Penghilang penat! Inilah Daftar Kafe dengan pemandangan Alam Menawan di Batang, Dijamin Pikiran Jadi Fresh

Penghilang penat! Inilah Daftar Kafe dengan pemandangan Alam Menawan di Batang, Dijamin Pikiran Jadi Fresh

Kafe dengan pemandangan Alam Menawan di Batang-instagram-de.blado

BACA JUGA:Mendapat Julukan Kota Ternyaman! 5 Tempat Wisata Terbaik di Purwokerto yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Mandi Air Panas Bertemakan Alam, Inilah 3 Wisata Pemandian Air Panas di Kendal Bernuansakan Alam yang Hijau!

Selain itu, coffee shop ini memperlihatkan keindahan jalan di Kecamatan Blado yang berkelok-kelok sehingga menambah estetik dan indah. 

Bagi kamu yang ingin menjernihkan pikiran, tempat ini sangat cocok loh. Pasalnya pemandanganya indah, udaranya sejuk dan segar dan jenis menu yang ada di sini termasuk yang bisa direkomendasikan.

Bagi yang ingin berkunjung. coffee shop ini buka mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Baiknya kamu datang pada sore ataupun pagi hari untuk bisa menikmati keindahan alam yang luar biasa ini. 

2. Tombo Coffee

Tombo Coffee merupakan salah satu kafe yang sangat hits di awal pada era sebelum Covid-19. Dahulu Tombo Coffee ini menjadi pelopor kafe bernuansa alam di Batang loh. 

Coffee shop ini mengusung tema Jawa, sehingga dari bangunan dan konsepnya jawa banget. Istimawanya tempat ini adalah menggunakan kopi khas daerah tersebut loh. 

Untuk pemandangan alam di kafe ini tentu sangat mendukung kamu yang ingin bersantai dan menjauh dari keramaian. Pasalnya tempat ini begitu tenang dan bikin nyaman loh. 

Bagi kamu yang tertarik untuk berkunjung, coffee shop ini berada di Jl puncak no 5 Desa Tombo, Kecamatan Bandar Kabupaten Batang. 

3. Sapta Wening

Tak hanya itu saja, melainkan di kafe ini bisa menikmati keindahan alam yang tak bisa didapatkan di daerah lainya. Pasalnya di kafe ini kamu disediakan tempat duduk yang dekat dengan perbukitan.

BACA JUGA:Mandi Air Panas Bertemakan Alam, Inilah 3 Wisata Pemandian Air Panas di Kendal Bernuansakan Alam yang Hijau!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Wisata Menarik di Kendal yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Panjang!

Dengan kamu duduk di area ini, maka kamu bisa menikmati betapa indah dan gagahnya bukit-bukit yang mengelilingi kafe ini. Hal ini bisa kamu manfaatkan dengan berswafoto bersama dengan teman, sahabat ataupun pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: