5 Film Indonesia Terbaik di Netflix yang Wajib Ditonton, Salah Satunya Karya Joko Anwar

5 Film Indonesia Terbaik di Netflix yang Wajib Ditonton, Salah Satunya Karya Joko Anwar

5 Film Indonesia Terbaik di Netflix yang Wajib Ditonton, Salah Satunya Karya Joko Anwar-Youtube.com/ Netflix Indonesia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada sederet film indonesia terbaik di Netflix yang wajib ditonton. Bahkan, salah satunya adalah karya Joko Anwar Terlaris yang sayang jika dilewatkan. Penasaran, kan?

Menonton film menjadi salah satu kegiatan seru untuk mengisi waktu luang usai beraktivitas seharian. Selain itu, ada banyak nilai yang dapat diambil dan lekat dengan fenomena sosial sehari-hari. 

Tingginya minat masyarakat dalam mengakses tontonan yang menghibur dan berkualitas. Alhasil, membuat Netflix menyajikan layanannya di Indonesia. 

Platform streaming kenamaan ini menghadirkan beragam film yang menarik utk ditonton. Apalagi, bagi kamu yang pecinta film kamu perlu khawatir. 

BACA JUGA:Film Horor Terbaru Vina Sebelum 7 Hari, Berhasil Tarik Minat Masyarakat Pekalongan Untuk Nonton Bioskop

Sebab, bergam genre hingga alur cerita yang menarik bisa kamu tonton. Mulai dari enotnotnya sendiri atau ketika berkumpul bersama keluarga. 

Namun, sebenarnya apa manfaat menonton film sih? Dilansir dari studi dari University of Southern California, ada beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan seperti; 

  1. Mengurangi stres dan kecemasan
  2. Meningkat kualitas tidur
  3. Meningkatkan pengetahuan 
  4. Menambahkan rasa empati
  5. Membantu meningkatkan kemampuan bahasa

Tentunya, untuk mendapatkan beragam manfaat di atas kamu perlu mengonsumsi film berkualitas. Selain itu, sesuai dengan usiamu yang membantu meningkatkan hasil dan manfaat dari kegiatan saat ini.

Nah, buat kamu yang tengah mencari rekomendasi film Indonesia terbaik yang ada di netflix. Maka, wajib simak pembahasan ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:Dijamin Seru Abis! Berikut Rekomendasi Film Komedi Indonesia yang Bisa Nemenin Kamu Ngabuburit

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Film Animasi Disney yang Cocok Ditonton Saat Ngabuburit

Film Indonesia Terbaik di Netflix yang Wajib Ditonton

Lalu, apa aja film indonesia yang wajib ditonton di netflix saat ini? Berikut ini adalah rekomendasi film indonesia di netflix yang populer. Yuk, simak!

1. Ada Apa Dengan Cinta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: