5 Pilihan Kafe Instagramable di Pekalongan, Ada Live Musiknya Cocok untuk Malam Mingguan!

5 Pilihan Kafe Instagramable di Pekalongan, Ada Live Musiknya Cocok untuk Malam Mingguan!

kafe instagramable di Pekalongan--Instagram/temancerita.pkl

Kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi, hampir disemua cabangnya coffee shop ini selalu ramai di kunjungi oleh muda-mudi, termasuk di Pekalongan.

Anak Panah sendiri, buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam, harga menunya juga murah dan masih terjangkau mulai dari 15 ribuan saja untuk minumannya, sementara makanannya mulai dari 18 ribuan.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Kunjungi! 5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan Ini, Menyajikan Banyak Menu Enak!

BACA JUGA:Dijamin Tenang! 5 Coffee Shop di Pekalongan yang Memiliki Suasana Nyaman, Cocok untuk Menyendiri!

3. Klakon Coffee

Rekomendasi kafe instagramable di Pekalongan, selanjutnya kami memberikan pilihan Klakon Coffee, mungkin masih jarang yang tahu, karena merupakan salah satu coffee shop baru di Pekalongan.

Lokasinya sendiri, berada dibelakang pom bensin Bebekan Kedungwuni, dan cocok banget buat kamu yang bingung malam mingguan mau kemana.

Karena, disini memiliki suasana yang romantis, dijamin pasanganmu makin cinta kalo diajakin kesini, selain tempatnya yang menarik makanan dan minumannya juga enak dan terjangkau harganya.

Tenang saja, jika kamu tidak terlalu suka coffee, disini juga banyak menyediakan minuman non coffee kok, jadi aman banget, ada banyak spot menarik yang dimiliki oleh Klakon Coffee ini.

BACA JUGA:Cocok untuk Ngedate Pertama! 5 Coffee Shop yang Memiliki Suasana Romantis di Pekalongan, Dijamin Doimu Suka!

BACA JUGA:Dijamin Betah untuk Me Time! 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong di Cirebon Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

4. Kopi Candu

Jika kamu pernah mendengar lapangan Sorogenen, kamu juga seharusnya tahu kalau didekat sini ada sebuah coffee shop yang nyaman banget untuk nongkrong bersama teman-teman.

Disebelah timur lapangan Sorogenen, ada sebuah coffee shop yang menarik untuk dikunjungi, yaitu Kopi Candu yang buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai 12 malam.

Coffee shop ini, menjadi salah satu tempat nongkrong muda-mudi di Pekalongan dan sekitarnya, karena memang memiliki tempat yang super nyaman banget buat nongkrong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: