HP OPPO Layar Lengkung dengan Panel AMOLED Termurah, Sudah Ada Dukungan Chipset Dimensity Hingga Snapdragon!

HP OPPO Layar Lengkung dengan Panel AMOLED Termurah, Sudah Ada Dukungan Chipset Dimensity Hingga Snapdragon!

HP OPPO layar lengkung dengan panel AMOLED--freepik.com

Mengisi daftar rekomendasi HP OPPO layar lengkung dengan panel AMOLED yang kedua ada OPPO Reno8 T 5G. HP ini dibekali layar lengkung di kedua sisinya seluas 6,7 inci berpanel Super AMOLED dengan resolusi full HD plus serta refresh rate 120 Hz. 

Soal performa, HP ini ditenagai chipset Snapdragon 695 5G dengan RAM sebesar 8 GB serta memori internal 256 GB. Untuk mendukung performanya, HP ini dibekali baterai 4800 mAh lengkap dengan fast charging 67W melalui USB Type-C.

Beralih ke sektor fotografinya, HP ini mendukung triple kamera yang terdiri dari kamera utama 108 MP serta kamera depth dan mikro 2 MP. HP ini pun diperkuat kamera depan 32 MP yang mumpuni. Sementara untuk fitur pelengkap, HP ini dibekali NFC dan speaker stereo. Sayangnya, HP ini tidak menghadirkan port audio jack 3,5 mm.

Jika kamu tertarik untuk memiliki HP yang mengisi daftar kedua dari deretan HP OPPO layar lengkung dengan panel AMOLED ini, kamu sudah bisa mendapatkannya di kisaran harga mulai 4,3 jutaan.

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

OPPO Reno10 5G

Beralih di daftar ketiga sekaligus terakhir dalam HP OPPO layar lengkung dengan panel AMOLED versi artikel ini ada OPPO Reno10 5G, di mana HP ini hadir dengan layar lengkung AMOLED seluas 6,7 inci yang memiliki resolusi full HD plus serta refresh rate 120 Hz.

Sementara pada sektor mesin pacu, HP ini ditenagai chipset Snapdragon 778G 5G fabrikasi 6 nanometer yang juga dilengkapi RAM 8/256 GB. Sedangkan untuk supply dayanya HP ini dibekali baterai 4600 mAh serta fitur fast charging 80W melalui USB Type-C.

Di bagian kamera, HP ini dibekali kamera utama 108 MP, telefoto 32 MP, serta lensa ultrawide 8 MP. Untuk kebutuhan swafoto tersemat kamera depan 32 MP. Pada bagian audio, speaker-nya masih mono dan tidak mendukung jack 3,5 mm. Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan TWS atau earphone wireless untuk menyambungkan device audio.

Bicara soal harga, HP terakhir di daftar HP OPPO layar lengkung dengan panel AMOLED ini dibanderol mulai 5,9 jutaan.

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Masih cukup worth it dan terbilang murah jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dihadirkan, HP OPPO layar lengkung dengan panel AMOLED di atas pantas untuk masuk ke dalam pertimbanganmu ketika hendak membeli HP. Jadi, adakah di antara daftar tersebut yang membuatmu tertarik dan ingin membelinya?

Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: