10 Rekomendasi Anime Terbaik Musim Semi 2024 versi Anime Corner: Penuh aksi dan Romansa

10 Rekomendasi Anime Terbaik Musim Semi 2024 versi Anime Corner: Penuh aksi dan Romansa

10 Rekomendasi Anime Terbaik Musim Semi 2024 versi Anime Corner -Netflix-

Serial anime yang sudah menuju akhir season 4 ini memang patut diacungi jempol soal kualitas animasi serta adaptasi yang sangat sesuai dengan manga aslinya. 

Salah satu episode yang paling banyak jadi perbincangan adalah episode 7 di mana akhirnya Kibutsuji Muzan bertemu secara tatap muka dengan Ubuyashiki Kagaya. 

Penggemar banyak yang terkesan dengan alur cerita dari setiap episode yang dibawakan, terlebih lagi Ufotable sukses membuat setiap adegan menjadi lebih dramatis dan sinematik. 

Pada nanti season finale serial anime ini akan menampilkan beberapa pertempuran sengit antara Muzan dan para Iblis Bulan Atas dengan para Hashira dan Pemburu Iblis. 

BACA JUGA:Spoiler Alert! Ini Fakta Anak yang Menghianati Himejima Gyoumei si Pilar Batu: Ada Hubungannya dengan Zenitsu

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Film Horor Terseram yang Paling Bikin Merinding! Salah Satunya Diangkat dari Kisah Nyata

3. Date A Live V 

Rekomendasi anime terbaik musim semi 2024 pilihan penggemar lainnya adalah Date A Live V yang punya alur laga seru juga visual pertarungan yang luar biasa. 

Serial anime yang sudah menyelesaikan season ke limanya ini diadaptasi dari seria novel ringan yang bercerita tentang petualangan Itsuka Shido. 

Berawal dari pertemuannya dengan seorang gadis Spirit, kini Itsuka diminta untuk menyelamatkan dunia dengan membuat gadis Spirit ini jatuh cinta padanya. 

Selain dari alur cerita, Date A Live juga banyak diminati karena desain karakternya yang super kawaii dan unik dengan setiap kekuatan mereka. 

BACA JUGA:6 Film Indonesia yang Tayang Juli 2024, Ada Catatan Harian Menantu Sinting dan Jurnal Risa dari Kisah Nyata

BACA JUGA:3 Film Horor Indonesia Terbaru 2024 yang Paling Seram, Cocok Temani Hari Liburmu Dijamin Bikin Merinding

4. Mushoku Tensei 

Seri terbaru dari Mushoku Tensei, Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 ini akan dimulai dengan rencana pernikahan Rudeus dengan Sylphy. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: