Rekomendasi 5 Wisata Alam di Ungaran Semarang, Cocok Untuk Refreshing Melepas Lelah dan Penat

Rekomendasi 5 Wisata Alam di Ungaran Semarang, Cocok Untuk Refreshing Melepas Lelah dan Penat

Rekomendasi 5 Wisata Alam di Ungaran Semarang, Cocok Untuk Refreshing Melepas Lelah dan Penat-Instagram/chalisahapsari-

Vanaprastha Gedong Songo Park sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti hutan pinus, penginapan dan villa, spot camping, spot foto, arena bermain anak-anak, gazebo, area parkir, warung makan dan toilet.

Para pengunjung bisa berfoto untuk mengabadikan momen dengan latar belakang candi dan pemandangan alam yang indah. Vanaprastha Gedong Songo Park dibuka setiap hari mulai dari pukul 08.00-18.00 WIB. 

Untuk biaya tiket masuknya adalah 8.000 saja.

BACA JUGA:Jelajah Alam Bareng Bestie! Inilah Rekomendasi Wisata Lolong Pekalongan yang Seru Banget, Dijamin Berkesan

BACA JUGA:Wisata Murah! Inilah Wisata Alam Wana Baturraden yang Menyegarkan, 3 Keistimewaan Jadi Satu Tiket Wisata

4. Kampoeng Kopi Banaran

Wisata alam di Ungaran Semarang yang keempat adalah Kampoeng Kopi Banaran. Kampoeng Kopi Banaran berada di Area Perkebunan Kopi Kebun Getas Afdeling Assinan, Jalan Raya Semarang – Solo Km. 35.

Kampoeng Kopi Banaran menawarkan pengalaman menikmati keindahan perkebunan kopi. Kawasan ini berada di ketinggian 480 - 600 mdpl yang memiliki suhu udara sejuk sehingga banyak para pengunjung camping disini.

Tak hanya pemandangan, Kampoeng Kopi Banaran juga dilengkapi dengan berbagai wahana yang bisa di coba. Mulai dari wahana air, berkuda, bersepeda, ATV, offroad, paintball, high rope, flying fox, hingga kereta wisata.

Jika ingin bermalam, terdapat fasilitas glamping, resort, maupun villa. Selain itu, disini juga tersedia lima restoran yang salah satunya menawarkan variasi korean street food. 

BACA JUGA:Liburan Seru Bersama Si Kecil? Yuk, Kunjungi 4 Destinasi Wisata di Pekalongan yang Ramah Anak Ini!

BACA JUGA:5 Villa di Guci Tegal yang Dekat Lokasi Wisata Pemandian Air Panas, Cocok untuk Liburan Sekolah

Kampoeng Kopi Banaran dibuka setiap hari mulai dari pukul 09.00-17.00 WIB. Untuk harga tiket masuknya tergantung wahana yang ingin dicoba. Untuk informasi selengkapnya bisa cek di www.kampoengkopibanaran.co.id.

5. Taman Bunga Celosia Bandungan

Wisata alam di Ungaran Semarang yang terakhir adalah Taman Bunga Celosia Bandungan. Taman Bunga Celosia Bandungan berada di Jalan Wisata Candi Gedong Songo KM 0,5 Desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: