Rekomendasi 5 Wisata Alam di Ungaran Semarang, Cocok Untuk Refreshing Melepas Lelah dan Penat

Rekomendasi 5 Wisata Alam di Ungaran Semarang, Cocok Untuk Refreshing Melepas Lelah dan Penat

Rekomendasi 5 Wisata Alam di Ungaran Semarang, Cocok Untuk Refreshing Melepas Lelah dan Penat-Instagram/chalisahapsari-

Mulai dari berenang, berfoto di rumah kayu, camping dan bersantai di cafe Semirang Ungaran. Cocok banget kan untuk refreshing dan melepas penat?

Curug Semirang dibuka setiap hari mulai dari pukul 08.00-16.00 WIB. Untuk biaya tiket masuknya adalah 10.000 per orang. Murah, kan?

2. Candi Gedong Songo

Wisata alam di Ungaran Semarang yang kedua adalah Candi Gedong Songo. Candi Gedong Songo berada di Dusun Darum, Krajan, Candi, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.

Candi Gedong Songo merupakan salah satu peninggalan sejarah masa lalu yang berada di lereng selatan Gunung Ungaran. Kawasan ini memiliki luas sekitar 10 hektar di ketinggian 1.208 mdpl.

BACA JUGA:Romantis Abis! Inilah Wisata Menara Pandang Teratai Purwokerto, Wisata Unik di Jantung Kota

BACA JUGA:Liburan Sambil Ngonten! Inilah 6 Spot Wisata yang Instagramable di Baturraden, No 4 Uji Adrenalin Banget

Disini terdapat lima bangunan candi yang dapat pengunjung jumpai. Candi Gedong Songo menawarkan bangunan candi yang bersejarah dengan pemandangan alam yang indah dan udara sejuk.

Para pengunjung bisa berfoto untuk mengabadikan momen dengan latar belakang candi dan pemandangan alam yang indah. Candi Gedong Songo dibuka setiap hari mulai dari pukul 08.00-17.00 WIB. Untuk biaya tiket masuknya adalah 10.000 (hari biasa) dan Rp 15 ribu (hari libur).

3. Vanaprastha Gedong Songo Park

Wisata alam di Ungaran Semarang yang ketiga adalah Vanaprastha Gedong Songo Park. Vanaprastha Gedong Songo Park berada di Krajan, Banyukuning, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Vanaprastha Gedong Songo Park menawarkan pengalaman wisata alam berupa hamparan pohon pinus yang sejuk. Pengunjung bisa menyewa villa, camping maupun mengabadikan momen dengan spot foto bertema pepohonan pinus.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Terbaru, Viral, dan Hits di Klaten untuk Liburan yang Menyenangkan

BACA JUGA:Jelajahi 5 Destinasi Wisata Alam Di Pemalang yang Cocok Dikunjungi Di Akhir Pekan Bersama Teman-Teman

Sangat cocok untuk refreshing dan melepas penat, bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: