Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

HP Samsung A Series yang turun harga ratusan ribu Juli 2024--freepik.com

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Samsung Galaxy A14 5G

Lalu yang selanjutnya di daftar HP Samsung A Series yang turun harga ratusan ribu Juli 2024 ada Samsung Galaxy A14 5G. Di bagian mesin pacu, HP ini mengusung prosesor MediaTek Dimensity 700 dengan RAM 6 GB serta memori internal 128 GB. Dalam pengujiannya, HP berhasil mencetak skor di angka 318.000-an poin.

Lalu layarnya dibekali dengan panel PLS LCD seluas 6,66 inci resolusi full HD plus dan refresh rate 90 Hz. Beralih ke sektor kamera, HP ini dilengkapi dengan triple kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP, depth 2 MP, serta makro 2 MP.

Sementara untuk supply dayanya HP ini dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh serta fast charging 15W.

HP ini juga hadir dengan sejumlah fitur pelengkap seperti NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker mono berteknologi Dolby Atmos, di mana semua spesifikasi dan fitur itu kini bisa kamu nikmati dengan membeli HP-nya di harga yang lebih murah setelah mengalami penurunan harga dari banderol 3 jutaan kini menjadi 2,5 jutaan.

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

Samsung Galaxy A15 5G

Beralih ke daftar HP Samsung A Series yang turun harga ratusan ribu Juli 2024 yang ketiga sekaligus terakhir dalam artikel ini ada Samsung Galaxy A15 5G.

Pada dapur pacunya, HP ini menggunakan MediaTek Dimensity 6100+ fabrikasi 6 nanometer dilengkapi dengan RAM 6/128 GB serta berhasil meraih skor AnTuTu di angka 418.667 poin.

HP ini juga mempunyai dukungan kamera utama 50 MP, lensa sudut lebar atau ultrawide 5 MP, serta makro 2 MP sebagai pelengkap kamera utamanya.

Sementara pada bagian layar, HP terakhir di daftar HP Samsung A Series yang turun harga ratusan ribu Juli 2024 ini sudah menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6, 5 inci dengan resolusi full HD plus dan refresh rate hingga 90 Hz.

Smartphone dari Samsung yang satu ini juga dibekali baterai 5000 mAh serta teknologi fast charging 25W melalui USB Type-C. Speaker yang digunakan sayangnya belum mendukung suara stereo, namun kabar baiknya HP ini sudah menyertakan dukungan NFC dan jack audio 3,5 mm.

Untuk harganya sendiri, HP ini sudah bisa kamu dapatkan mulai 3,1 jutaan setelah turun dari banderol awal yakni 3,6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: