4 Manfaat Minuman Serai untuk Wajah yang Menakjubkan! Kulit Langsung Glowing Tanpa Flek Hitam

4 Manfaat Minuman Serai untuk Wajah yang Menakjubkan! Kulit Langsung Glowing Tanpa Flek Hitam

4 Manfaat Minuman Serai untuk Wajah yang Menakjubkan! Kulit Langsung Glowing Tanpa Flek Hitam-Tangkapan Layar Youtube / I Am That Girl-Tangkapan Layar Youtube / I Am That Girl

2.    Mengecilkan pori-pori

Manfaat minuman serai untuk wajah selanjutnya adalah mampu mengecilkan pori-pori. Jenis tanaman herbal yangs atu ini juga memiliki kandungan astringen alami.

Artinya pemakaian produk berbasis sereh pada kulit ini dapat membantu membersihkan kulit wajah secara menyeluruh sehingga mampu mengecilkan pori-pori di kulit wajah.

Komponen astringennya ini dapat secara efektif pada kulit wajah berminyak hingga kulit yang sensitif serta mampu membantu mengurangi munculnya minyak tanpa mengeringkan atau menghilangkan kelembapan alami pada kulit.

Hal ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan komedo yang membandel di kulit wajah.

BACA JUGA:Rambut Uban Jadi Hitam Permanen, Ini 3 Cara Menghitamkan Uban Secara Alami Pakai Bahan Dapur

BACA JUGA:3 Bedak Pixy untuk Wajah Flek Hitam Dibawah 50 Ribu, Kulit jadi Glowing Bebas Kusam Cuma Pakai 1 Produk

3.    Mampu mencerahkan wajah

Manfaat minuman serai untuk wajah selanjutnya adalah mampu mencerahkan wajah. penumpukan sel-sel kulit mati ini menyebabkan minyak berlebih yang kemudian mampu memicu masalah komedo di kulit wajah, sehingga hal tersebut dapat membuat wajah kamu terlihat lebih kusam.

Dengan kamu menggunakan sereh sebagai eksfoliatior kulit, maka hal tersebut mampu membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit wajah menjadi lebih bersih dan glowing.

Sereh merupakan salah satu bahan alami yang mengandung vitamin c dan meruaka senyawa penting untuk mencerahkan kulit dan mampu mengurangi noda hitam di wajah.

Adapun manfaat yang satu ini bisa kamu dapatkan ketika sereh dibuat menjadi toner atau menjadi masker wajah alami secara rutin.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cushion Lokal untuk Wajah Glowing Dibawah 50 Ribu! Bebas Kilap Anti Minyak Seharian

4.    Melembapkan tumit yang kering

Manfaat minuman serai ini tak hanya berlaku untuk wajah, akan tetapi ia juga berlaku untuk kulit yang lainnya.
Sifat alami ekstrak serai yang dijadikan minyak ini bsia kamu manfaatkan untuk melembapkan kulit yang kering atau xerosis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: