HP Kelas Entry Level dari Vivo Harga 1 Jutaan yang Hadirkan Spesifikasi HP Mahal, Memukau Tetap Terjangkau!

HP Kelas Entry Level dari Vivo Harga 1 Jutaan yang Hadirkan Spesifikasi HP Mahal, Memukau Tetap Terjangkau!

HP kelas entry level dari Vivo harga 1 jutaan yang hadirkan spesifikasi HP mahal--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Menjadi salah satu merek HP yang laris di pasar Indonesia, ada beberapa HP kelas entry level dari Vivo harga 1 jutaan yang hadirkan spesifikasi HP mahal mulai dari sektor layar, performa, baterai, hingga disediakannya fitur-fitur kekinian pada smartphone.

Vivo hadir dengan pilihannya yang bervariasi di mana harganya juga masih relatif terjangkau. Kamu bahkan sudah bisa memiliki HP Vivo dengan spesifikasi mumpuni di harga 1 jutaan jika memilih produk Vivo yang masuk ke dalam kategori HP kelas entry level dari Vivo harga 1 jutaan yang hadirkan spesifikasi HP mahal.

Selain dari tampilan desainnya, kamu bisa memilih HP Vivo harga 1 jutaan berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan.

Oleh karenanya, berikut akan disajikan untukmu beberapa rekomendasi HP Vivo termurah dan paling worth it untuk kamu beli.

BACA JUGA Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

BACA JUGA Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

Vivo Y27 4G

Mengisi daftar pertama dari rekomendasi HP kelas entry level dari Vivo harga 1 jutaan yang hadirkan spesifikasi HP mahal versi artikel ini akan disajikan Vivo Y27 4G.

HP ini hadir dengan prosesor MediaTek Helio G85 yang ditanamkan dengan RAM 6 plus 6 GB Extended RAM dan memori internal 128 GB. Peformanya juga dilengkapi dengan baterai 5000 mAh yang membuat HP ini mampu bertahan seharian menemani aktivitasmu.

Fitur 44W fast charging yang dihadirkan bisa membuat pengisian daya baterai dari 1% ke 30% hanya 15 menit saja.

Di bagian layar, HP ini sudah dibekali layar IPS seluas 6,64 inci dengan resolusi full HD plus serta refresh rate 60 Hz. HP ini juga sudah dilengkapi dengan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan lensa depth 2 MP.

Tidak cukup sampai di situ, HP murah yang masuk ke daftar pertama HP kelas entry level dari Vivo harga 1 jutaan yang hadirkan spesifikasi HP mahal ini masih menyertakan port jack audio 3,5 mm.

Namun, sayangnya Vivo Y27 4G belum mendukung fitur NFC dan speaker yang disematkan masih mono.

Jika kamu tertarik, HP yang spesifikasinya lumayan dermawan di harga murah ini bisa kamu dapatkan mulai 1,7 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: