HP Kelas Entry Level dari Vivo Harga 1 Jutaan yang Hadirkan Spesifikasi HP Mahal, Memukau Tetap Terjangkau!

HP Kelas Entry Level dari Vivo Harga 1 Jutaan yang Hadirkan Spesifikasi HP Mahal, Memukau Tetap Terjangkau!

HP kelas entry level dari Vivo harga 1 jutaan yang hadirkan spesifikasi HP mahal--freepik.com

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Vivo Y03

Kemudian yang kedua dari daftar HP kelas entry level dari Vivo harga 1 jutaan yang hadirkan spesifikasi HP mahal ada Vivo Y03. HP ini hadir dilengkapi layar 6,56 inci dengan teknologi IPS LCD 90 Hz beresolusi HD plus. 

HP ini dijalankan dengan sistem operasi Android 14. Sementara pada mesin pacu, HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G85 fabrikasi 12 nanometer didukung kapasitas RAM 4 dengan tambahan 4 GB Extended serta dua pilihan memori internal mulai 64 sampai 128 GB.

Agar lebih setia menemani aktivitasmu seharian, HP ini juga dibekali baterai 5000 mAh dengan fitur 15W fast charging melalui USB Type-C. Terdapat pula dukungan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 11 MP dan kamera depth. Di bagian depan tersemat kamera 5 MP untuk kebutuhan swafoto hingga video call.

Sebagai ponsel yang harganya ada di angka 1 jutaan, HP ini termasuk minim fitur karena tidak memiliki port audio jack, NFC, serta sensor sidik jari.

Pada varian 4/64 GB-nya, HP kedua di daftar HP kelas entry level dari Vivo harga 1 jutaan yang hadirkan spesifikasi HP mahal ini dibanderol mulai 1,2 jutaan. Sedangkan pada varian 4/128 GB-nya dihargai mulai di angka 1,4 jutaan.

BACA JUGA Ada Banyak Upgrade! Ini Dia HP Terbaru dari Entry Level Hingga Flagship yang Resmi Masuk Indonesia Juni 2024!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Vivo Y35

Lanjut  ke daftar HP kelas entry level dari Vivo harga 1 jutaan yang hadirkan spesifikasi HP mahal yang ketiga ada Vivo Y35.

HP ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 fabrikasi 6 nanometer dilengkapi dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB. Jika RAM dirasa kurang, kamu sebagai pengguna bisa memanfaatkan fitur RAM Extended hingga 8 GB.

Beralih ke bagian depan terdapat layar berpanel IPS LCD 90 Hz seluas 6,58 inci beresolusi full HD plus serta kecerahan maksimal 550 nits.

Secara fisik ,layarnya memiliki pony yang menjadi tempat bagi kamera depan ponsel dengan resolusi 16 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: