Inilah Rekomendasi HP RAM 8GB ROM 256GB dari Berbagai Merek Mulai Harga 1 Jutaan yang Sayang Dilewatkan

Inilah Rekomendasi HP RAM 8GB ROM 256GB dari Berbagai Merek Mulai Harga 1 Jutaan yang Sayang Dilewatkan

Inilah Rekomendasi HP RAM 8GB ROM 256GB dari Berbagai Merek Mulai Harga 1 Jutaan yang Sayang Dilewatkan-youtube.com/EsTechIn-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Berikut beberapa rekomendasi HP RAM 8GB ROM 256GB dari berbagai merek dengan harga mulai 1 jutaan yang dapat dijadikan alternatif pilihan.

Kini kalian dapat dengan mudah menemukan HP spesifikasi RAM 8GB ROM 256GB  yang dibandrol harga sangat kompetitif. 

HP dengan spesifikasi tersebut dapat ditemui dalam beberapa rekomendasi HP RAM 8GB ROM 256GB dari berbagai merek pada ulasan berikut.

Spesifikasi HP ini tidak hanya memugkinkan kalian untuk menyimpan lebih banyak data dan aplikasi, tetapi juga menjamin penggunaan yang lancar dan responsif dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa rekomendasi HP RAM 8GB ROM 256GB dari berbagai merek sebagaimana dalam Youtube DenzhoPro. 

Simak secara lengkap terkait serangkaian spesifikas dan fitur-fitur yang terdapat  HP RAM 8GB ROM 256GB sebagai berikut.

1. itel P55 

Daftar pertama ada itel P55 yang mana telah mendukung fitur NFC. Untuk mesin pacunya ditenagai oleh chipset Unisoc T606 fabrikasi 12nm.

Chipsetnya ini juga didukung kapasitas RAM 8GB plus 8GB dan media penyimpanan luas sebesar 256GB. Dalam pengujiannya HP ini berhasil meraih skor Antutu V10  di angka 237.000 poin.

HP ini juga mengusung layar seluas 6,6 inci berpanel IPS LCD beresolusi 1612 x 720 pixels serta mendukung refresh rate 90Hz.

Menariknya itel P55 juga mengusung fitur Dynamic Bar yang terletak di atas layar. Di sini terdapat desain tetesan air sebagai tempat kamera depan yang beresolusi 8MP. 

Adapun di bagian belakang terdapat lensa utama 50MP dengan dukungan fitur autofokus dan pencahayaan LED flash.

Terdapat juga dukungan baterai 5000 mAh yang dilengkapi pengisian daya 18W. Sementara di bagian bawah bodinya terdapat speaker mono, port 3,5 mm jack audio dan port USB type C.

Bicara soal harga, HP ini dibanderol mulai harga Rp 1,4 jutaan. Namun harga ini dapat berubah sewaktu-waktu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: