HP Konfigurasi RAM 8/256 GB dengan Harga Paling Kompetitif di Kisaran 1-2 Jutaan, Disokong Chipset Gaming!

HP Konfigurasi RAM 8/256 GB dengan Harga Paling Kompetitif di Kisaran 1-2 Jutaan, Disokong Chipset Gaming!

HP konfigurasi RAM 8/256 GB dengan harga paling kompetitif di kisaran 1-2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Saat ini kamu dapat dengan mudah menemukan HP konfigurasi RAM 8/256 GB dengan harga paling kompetitif di kisaran 1-2 jutaan.

HP ini tidak hanya memungkinkan kamu untuk menyimpan lebih banyak data dan aplikasi, tetapi juga menjamin penggunaan yang lancar dan responsif dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Berkat konfigurasi RAM yang teramat besar ini, kinerja ponselmu akan lebih cepat, terlebih lagi ada dukungan RAM powerfull yang sudah kompatibel untuk penggunaan daily driver hingga gaming ringan.

Jika budget-mu terbatas tetapi kamu sangat membutuhkan ponsel yang konfigurasi RAM-nya luas, berikut akan disajikan kepadamu deretan HP konfigurasi RAM 8/256 GB dengan harga paling kompetitif di kisaran 1-2 jutaan beserta deskripsi lengkapnya sebagai bahan pertimbangan untukmu.

Yuk, cari tahu ada HP apa saja di dalam daftarnya!

BACA JUGA Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

BACA JUGA Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

ITEL P55 NFC

Di daftar HP konfigurasi RAM 8/256 GB dengan harga paling kompetitif di kisaran 1-2 jutaan yang pertama versi artikel ini ada ITEL P55 NFC.

Untuk mesin pacu, HP ini ditenagai chipset Unisoc T606 fabrikasi 12 nanometer. Chipset-nya ini juga didukung kapasitas RAM 8 plus 8 GB serta media penyimpanan luas 256 GB. Dalam pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu V10 di angka 237.000-an poin.

HP ini juga mengusung layar seluas 6,6 inci berpanel IPS LCD beresolusi 1612x720 pixel serta mendukung refresh rate 90 Hz. Menariknya, ITEL P55 NFC juga mengusung fitur dynamic bar yang terletak di atas layar. 

Di sini juga terdapat desain tetesan air sebagai tempat kamera depan beresolusi 8 MP dan di bagian belakang terdapat lensa utama 50 MP dengan dukungan fitur autofokus dan pencahayaan LED Flash. Terdapat juga dukungan baterai 5000 mAh yang dilengkapi pengisian daya 18W.

Sementara di bagian bawah body-nya terdapat speaker mono port 3,5 mm, jack audio, dan port USB Type-C yang sudah bisa kamu nikmati dengan leluasa jika kamu membeli satu unit HP-nya di kisaran harga mulai 1,4 jutaan saja.

BACA JUGA Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: