Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

tablet terbaik RAM besar 8 GB dari berbagai merek--freepik.com

BACA JUGA Daftar HP Harga 5-6 Jutaan dengan Spesifikasi Rasa Flagship! Kualitas Kelas Premium, Harga Dibandrol Minimum

Xiaomi Pad 6

Berikutnya kamu juga bisa mempertimbangkan Xiaomi Pad 6 di daftar tablet terbaik RAM besar 8 GB dari berbagai merek yang kedua.

Tablet ini hadir dengan layar IPS LCD berukuran 11 inci yang memiliki resolusi QHD 144 Hz untuk memberikan pengalaman visual yang tajam dan halus. Selain itu, layar ini juga mendukung hingga 1,07 miliar warna serta teknologi Dolby Vision.

Tablet ini sangat direkomendasikan kepadamu yang biasa melakukan pekerjaan berat di tablet, sebab performanya sudah dibekali oleh chipset Snapdragon 870 fabrikasi 7 nanometer 3,2 GHz.

Namun, chipset ini tetap menawarkan kinerja yang lebih untuk menjalankan kebutuhan harianmu.

Chipset-nya ini juga dilengkapi RAM luas 8 GB serta memori internal 256 GB. Turut menopang performanya, tablet ini menyediakan kapasitas baterai 8.840 mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 33W.

Untuk harganya sendiri, tablet ini bisa kamu dapatkan mulai dari angka 8 jutaan dan semua fitur serta spesifikasinya sudah bisa kamu nikmati dengan leluasa.

BACA JUGA Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Huawei MatePad Air 

Lanjut ke tablet terbaik RAM besar 8 GB dari berbagai merek yang ketiga ada Huawei MatePad Air, di mana pada mesin pacunya tablet ini ditenagai chipset Snapdragon 888 fabrikasi 5 nanometer serta dilengkapi RAM 8/128 GB. Untuk mengakses semua kemudahan tablet ini sudah mendukung Harmony OS 3.1 yang lebih cerdas.

Tak hanya itu, fitur utama dari Huawei MatePad Air yaitu refresh rate 144 Hz dengan teknologi full view display dengan high resolusi 2,88K. Sementara layarnya berukuran 11,5 inci dengan panel IPS LCD.

Huawei MatePed Air juga merupakan tablet yang ideal buat kerja dari mana saja karena menawarkan kamera depan sudut lebar 8 MP 105 derajat dengan teknologi vol kamera.

Daya tahan baterainya pun cukup bertahan lama dengan kapasitas daya 8300 mAh. Di samping itu, dalam tablet terbaik RAM besar 8 GB dari berbagai merek satu ini juga terdapat teknologi supercharge 40W untuk pengisian daya yang cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: