Ada yang Tiket Masuknya Gratis, 5 Tempat Wisata Terbaik di Kendal Ini Wajib Kamu Kunjungi, Dijamin Seru!

Ada yang Tiket Masuknya Gratis, 5 Tempat Wisata Terbaik di Kendal Ini Wajib Kamu Kunjungi, Dijamin Seru!

tempat wisata terbaik di Kendal --Instagram/infokejadiankendal

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Melalui artikel ini kami akan memberikan daftar tempat wisata terbaik di Kendal yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga tercinta.

Salah satu kota yang berada di Jawa Tengah dan di pesisir utara pantai utara adalah Kendal, yang dikenal dengan keberagaman budaya yang dimilikinya.

Selain memiliki banyak keberagaman budaya, ternyata Kendal juga memiliki banyak tempat wisata yang layak diapresiasi dan harus kamu kunjungi.

Melalui artikel ini, berikut kami berikan beberapa daftar rekomendasi tempat wisata terbaik di Kendal, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Tidak Perlu Jauh untuk Liburan, 5 Tempat Wisata di Kabupaten Pekalongan yang Mungkin Belum Dijelajahi

BACA JUGA:Lagi Viral! Inilah 4 Wisata Kuliner Malam yang Hits Banget di Pekalongan, Dijamin Bikin Ngiler

1. Pantai Cahaya

Rekomendasi tempat wisata terbaik di Kendal, pertama kami menawarkan Pantai Cahaya yang menjadi salah satu tempat wisata di Kendal yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik dari Kendal ataupun luar Kendal.

Pantai Cahaya ini, tidak hanya menjadi tempat hiburan atau rekreasi saja, namun juga bisa menjadi tempat edukasi bagi si buah hati.

Tidak hanya menawarkan pantai saja, disini juga terdapat banyak satwa yang dikelola oleh pihak pengelola Pantai Cahaya, jadi cocok banget ngajakin buah hati.

Pantai Cahaya ini, mulai buka pukul 7 pagi sampai 4 sore, dan harga tiket masuknya pun murah namun kamu bisa menikmati semua fasilitas yang ada disini.

BACA JUGA:Harga Tiket Masuknya Murah Meriah! Inilah 5 Wisata di Pemalang yang Hits dan Populer, Cocok untuk Akhir Pekan!

BACA JUGA:Liburan Hits untuk Healing, 5 Tempat Wisata di Pemalang yang Lagi Viral dan Low Budget

2. Curug Sewu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: