Surganya Wisata Pantai! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Pantai di Kebumen yang Bikin Candu, Indah dan Murah Loh!

Surganya Wisata Pantai! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Pantai di Kebumen yang Bikin Candu, Indah dan Murah Loh!

Rekomendasi Wisata Pantai di Kebumen yang Bikin Candu-youtube.com- Heru Setiaji

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pecinta wisata pantai merapat nih! Sebab ada beberapa rekomendasi wisata pantai di Kebumen yang bikin candu karena keindahan alamnya. Apa sajakah? Yuk cari tau melalui artikel ini. 

Pantai menjadi salah satu wisata pilihan yang sangat diminati oleh berbagai kalangan, baik anak muda maupun orang dewasa. Hal ini salah satunya karena keindahan alam dan guyuran ombak yang bisa bikin pikiran tenang. 

Bagi kamu yang ingin berwisata ke pantai, jangan lewatkan berbagai wisata pantai di Kebumen ini loh. Sebab ada banyak jenis pantai yang punya keindahan alam yang mempesona, dijamin bikin candu. 

Apa sajakah jenis pantai tersebut? Yuk pastikan tidak skip artikel ini sebab akan dibahas beberapa rekomendasi wisata pantai di Kebumen yang bikin candu akan keindahan alamnya. 

BACA JUGA:Punya Selisih Harga Rp5Jutaan, Tampilan Yamaha Nmax Neo Tak Kalah Memikat dari Nmax Turbo

BACA JUGA:Liburan Murah yang Menyenangkan Bersama Si Buah Hati, 5 Tempat Wisata di Magelang untuk Healing dan Edukatif

Rekomendasi Wisata Pantai di Kebumen yang Bikin Candu

Kebumen menjadi salah satu daerah yang memiliki banyak destinasi pantai. Jenis pantai yang ada di Kebumen ini juga tak kalah eksotis loh dengan wisata pantai Bali, sebab memiliki keindahan alam yang memukau mata. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi wisata pantai di Kebumen yang bikin candu, beberapa diantaranya adalah : 

1. Pantai Menganti

Siapa yang tak kenal dengan wisata satu ini? Pantai ini menjadi salah satu pantai yang hits dan viral di media sosial loh. Pasalnya pantai ini menawarkan pemandangan berupa perbukitan dan bentangan lautan hijau yang sangat mempesona.

Bagi kamu yang ingin menikmati wisata pantai Bali, tak usah jauh-jauh nih, sebab wisata Pantai Menganti ini sangat mirip dengan destinasi wisata di Bali, sehingga bisa jadi solusi yang sangat bagus bukan?

Pantai Menganti sendiri bisa kamu nikmati sambil camping nih, sebab ada fasilitas camping. Kamu akan disuguhkan keindahan pantai melalui tebing di pinggir bibir pantai ini, dijamin sangat menakjubkan.

Tertarik untuk menikmati destinasi wisata ini? Bagi kamu yang ingin menjajal wisata ini maka kamu bisa menyiapkan htm nya nih sebab untuk masuk ke area wisata kamu diharuskan bayar tiket sebesar Rp 20.000. Namun dengan htm Rp 20000 ini dijamin kamu nggak akan nyesel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: