Drakor Fantasi Penuh Magic! Inilah 3 Drakor Bertemakan Sihir yang Seru yang Jadi Drama Favorit Ditonton 2024

Drakor Fantasi Penuh Magic! Inilah 3 Drakor Bertemakan Sihir yang Seru yang Jadi Drama Favorit Ditonton 2024

drakor bertemakan sihir yang seru -ilustrasi drakor bertemakan sihir yang seru -youtube.com

3. The Sound of Magic

Drakor bertemakan sihi yang seru yang terakhir akan kita bahas adalah The Sound of Magic. Meskipun drakor ini tayang pada tahun 2022, drama yang diperankan oleh Ji Chang Wook ini masih sering menjadi tontonan pilihan banyak orang.

Diperankan oleh Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Youp, drma ini berkisah tentang Yonn A-Yi (Choi Sung Eun), seorang siswa SMA yang ditinggalan orang tuanya dan terlilit hutang.

Kondisi ini membuatnya harus bekerja paruh waktu dan belajar, sehingga tidak ada waktu bermain seperti teman-teman lainnya.

Meskipun pada dasarnya bekerja paruh waktu ini tidak diperbolehkan untuk anak di bawah umur, A Yi tetap harus melakukannya demi kelangsungan hidupnya dan adiknya.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Sweet Home 3, Lee Do Hyun Kembali Hidup? Ternyata Ini yang Terjadi

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaik Tentang Zombie, Bikin Tegang dan Merinding Siap-Siap Uji Adrenalin!

Sementara itu, ada juga  Na-Il Deung (Hwang In Youp), seorang anak orang kaya dan menjadi siswa tercerdas di kelas A-Yi.

Ia menjadi sosok yang ambisius untuk membuat orang tuanya bangga, sehingga ia melakukan berbagai kursus untuk menambah ilmunya.

Suatu hari A-Yi bertemu dengan psulat bernama Lee Eul (Ji Chang Wook) seorang pesulap yang tinggal di bekas taman hiburan yang memiliki kekuatan sihir yang luar biasa

Meskipun awalnya A-Yi takut, namun karena Lee Eul selalu membantu A-Yi ini mampu membangkitkan semangat A-Yi dalam menjalani hidup. Kira-kira bagaimana kisah mereka bertiga? Yuk saksikan drakor ini di aplikasi Netflix.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: