Skincare Serum yang Bikin Glowing dan Putih Untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Ampuh Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan

Skincare Serum yang Bikin Glowing dan Putih Untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Ampuh Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan

Skincare Serum yang Bikin Glowing dan Putih Untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Ampuh Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan-Tangkapan Layar Youtube / Jemima Livia-Tangkapan Layar Youtube / Jemima Livia

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Masih bingung mencari serum yang bikin glowing dan putih untuk usia 40 tahun ke atas?

Mempunyai kulit wajah yang glowing ini merupakan impian bagi setiap orang terutama kaum perempuan, maka dari itu, berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkannya.

Salah satnya yakni dengan kamu rutin menggunakan serum yang bikin glowing dan putih, akan tetapi, karena banyaknya produk serum yang dijual di pasaran kamu pasti jadi bingung untuk memilih prpduk yang terbaik bukan?

Maka dari itu, pada artikel yang satu ini akan membahas secara lengkap apa saja serum yang bikin glowing dan putih untuk usia 40 tahun ke atas supaya kamu tak salah pilih.

BACA JUGA:3 Skincare Serum yang Bikin Glowing Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah jadi Kencang Awet Muda Tanpa Noda

BACA JUGA:Ini Dia Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Menghaluskan Kulit dalam 5 Hari, Tasya Farasya Approved!

Rekomendasi serum yang bikin glowing dan putih

1.    The originote gluta bright b3 serum

Rekomendasi serum yang bikin glowing dan putih pada urutan pertama adalah the originote gluta bright b3 serum.
Serum wajah yang satu ini dapat mengatasi warna kulit wajah yang tidak merata dengan tambahan formula citrus blend.

Apakah kamu sedang mencari serum pencerah wajah dan gikin glowing? jika iya maka kamu bisa menggunakan serum yang harganya terjangkau satu ini.

Serum wajah yang mengandung niacinamide ini dikombinasikan dengan kandungan glutahione sebagai antioksidan sehingga ia dapat melindungi kulit dari bahaya radikal bebas.

Tak hanya itu saja, kombinasi citrus blend berupa grapefruit, jeju hallabong dan bergamot orange di dalamnya ini bekerja sebagai komponen pencerah kulit.

Perpaduan kandungan tersebut memiliki klaim dapat mengatasi warna kulit wajah yang tidak merata dan membuat wajah kamu glowing dan lebih cerah.

BACA JUGA:Review Jujur Skintific Retinol Skin Renewal Serum, Formula Barunya Bisa Atasi Masalah Kulit Wajah Seperti Ini…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: