Keren Nggak Harus Mahal! Inilah 3 Rekomendasi Motor Kopling Murah untuk Harian, Dijamin Bikin Penampilan Kece

Keren Nggak Harus Mahal! Inilah 3 Rekomendasi Motor Kopling Murah untuk Harian, Dijamin Bikin Penampilan Kece

Rekomendasi Motor Kopling Murah untuk Harian-youtube.com-pricebook Otomotif

BACA JUGA:Penyuka Motor Sport Honda di Pekalongan Merapat, Ada Tawaran Promo Harga Terjangkau

BACA JUGA:Anti Boros dengan 5 Pilihan Motor Terbaik dan Irit BBM yang Cocok untuk Pekerja Jarak Jauh

2. Honda Megapro

Tak hanya Honda Verza saja yang menjadi salah satu jenis motor kopling yang cocok untuk keseharian. Namun jenis motor kopling lainya yang cocok untuk keseharian juga ada Honda Megapro. 

Meskipun demikian, sekarang ini Honda tidak lagi memproduksi lagi jenis motor ini. Oleh sebab itu, kamu bisa memilih jenis motor bekasnya. 

Selain desain yang gagah dan keren, jenis motor ini juga sangat irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Sehingga bagi kamu yang sering melakukan perjalanan jauh, sangat cocok menggunakan jenis motor ini.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan jenis motor ini, maka kamu bisa memilih jenis bekasnya. Perlu kamu tahu bahwa jenis motor bekas Honda Megapro dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan loh. 

3. Yamaha Jupiter MX

Tak hanya jenis motor Honda saja yang memiliki jenis motor kopling yang cocok untuk keseharian. Jenis motor Yamaha juga punya nih, yakni Yamaha Jupiter MX. 

Generasi pertama dari Yamaha Jupiter MX ini yakni 135, sesuai dengan namanya jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 135 cc. 

Dengan kapasitas ini tentu saja sangat mendukung kamu untuk menempuh jarak antar kota. Bahkan untuk generasi terbarunya yakni Jupiter MX 150 sudah lebih gagah dan canggih. 

BACA JUGA:Dijual Rp5 jutaan, Motor Listrik Exotic Vito Punya Tampilan Mirip Scoopy

BACA JUGA:Si Kembar yang Tak Identik! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Scoopy Prestige dengan Scoopy Stylish, Pilih Mana?

Itulah beberapa rekomendasi motor kopling murah untuk harian. Meskipun motor kopling sudah tidak banyak lagi, dan lebih banyak jenis motor matic namun bukan berarti jenis motor ini membuat penampilan tidak keren. 

Jadi bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang ingin dapatkan? Bagi kamu yang ingin mendapatkan jenis motor tersebut maka sangat perlu untuk mengetahui harga di  daerahmu sebab akan berbeda tiap daerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: