Bosan ke Pantai Parangtritis, 5 Pantai Pasir Putih di Jogja Ini Bisa Kamu Kunjungi, Dijamin Betah!

Bosan ke Pantai Parangtritis, 5 Pantai Pasir Putih di Jogja Ini Bisa Kamu Kunjungi, Dijamin Betah!

pantai pasir putih di Jogja--Instagram/eksotika_jogja

Harga tiket masuk ke pantai juga cukup terjangkau, selain itu fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, termasuk mushola, kamar mandi, kamar ganti dan lain sebagainya.

Pantai Indrayanti sendiri, banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara, salah satu daya tariknya adalah memiliki pasir putih yang bersih.

BACA JUGA:Cocok untuk Liburan Anak! Inilah 4 Rekomendasi Wisata Kolam Renang Pekalongan yang Unik, Dijamin Bikin Seger

BACA JUGA:Jelajahi Pesona 5 Tempat Wisata Edukasi di Kendal, Liburan Seru untuk Anak Sekolah

3. Pantai Wediombo

Rekomendasi tempat wisata bagus yang ada di Jogja, pertama kami menawarkan yang ada di sebelah Jogja dan jarang sekali dikunjungi cocok untuk bersantai sambil menikmati ombak, yaitu ada Pantai Wediombo.

Pantai Wediombo ini, berada di daerah Gunungkidul tidak hanya memiliki suasana pantai yang indah saja, namun disekelilingnya juga banyak tebing dan pasir putih yang membentang luas.

Pantai Wediombo sendiri, difungsikan sebagai tempat wisata alam dan juga tempat konservasi perairan, tiket masuknya pun termasuk cukup murah.

Buat kamu, yang ingin menikmati senja di bibir pantai bisa banget berkunjung ke Pantai Wediombo ini, dijamin suka dan pastinya betah.

BACA JUGA:5 Wisata Terbaru di Batang Jawa Tengah yang Hits, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Ngedate Sama Pacar

BACA JUGA:Liburan Akhir Pekan Kemana? 5 Wisata Alam di Sekitar Gunung Ungaran Semarang, Lanskapnya Membius!

4. Pantai Siung

Selanjutnya ada Pantai Siung yang berada di daerah Gunungkidul, untuk sampai ke lokasi kamu harus menempuh jarak kurang lebih 77 kilometer dari pusat kota, atau kurang lebih 2 jam.

Berbeda dengan pantai umumnya yang ada di Jogja, Pantai Siung ini pasirnya tidak putih, namun tetap indah kok karena banyak batu karang raksasanya.

Banyak warga sekitar yang mengatakan, kenapa nama Pantai ini diberikan nama Pantai Siung, karena memiliki bentuk seperti Siung Wanara atau Gigi Kera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: