4 Cushion Terlaris yang Sudah BPOM di Bawah 100 Ribu, Rahasia Wajah Flawless Tanpa Bikin Dompet Tipis

4 Cushion Terlaris yang Sudah BPOM di Bawah 100 Ribu, Rahasia Wajah Flawless Tanpa Bikin Dompet Tipis

4 Cushion Terlaris yang Sudah BPOM di Bawah 100 Ribu, Rahasia Wajah Flawless Tanpa Bikin Dompet Tipis-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada beragam produk cushion terlaris yang sudah BPOM di bawah 100 ribu yang bisa kamu coba. Apa aja ya kira-kira? 

Siapa bilang, tampil flawless dan menawan harus mahal? Nah, ternyata ada lho deretan produk untuk kamu coba. Pada artikel ini, produk yang direkomendasikan berupa cushion. 

Selain lebih praktis, produk semacam ini juga memiliki formula beserta kandungan skincare di dalamnya. Jadi, sayang banget jika kamu melewatkannya. 

Nah, buat kamu para pemula yang masih bingung mau cobain prduk terbaik apa? Mendingan, simak lansung aja artikel ini sampai akhir ya. Jadi, biar makin banyak tahu dan semakin banyak ilmu!

BACA JUGA:2 Resep Masker Alami Pemutih Wajah dari Jeruk Nipis, Modal 1 Bahan Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Cushion Terlaris yang Sudah BPOM di Bawah 100 Ribu

Jika ditanya apa saja cushion yang sudah BPOM dan terlaris? Berikut ini adalah deretan rekomendasi cushion terbaik di bawah 100 ribu yang bisa kamu coba; 

1. Glad 2 Glow Perfect Cover Cushion

Cushion terlaris yang sudah BPOM di bawah 100 ribu di urutan pertama adalah Glad 2 Glow Perfect Cover Cushion. Produk satu ini merupakan pendatang baru yang cukup menarik perhatian. 

Diklaim memiliki coverage yang tinggi. Produk ini mampu memberikan hasil akhir yang ringan. Selain itu juga tetap aman digunakan bagi pemilik kulit kering

Adanya kandungan skincare di dalamnya juga semakin menambah ketertarikan para pecinta makeup. Kemasannya pun terbilang kokoh, praktis dan sudah dilengkapi kaca serta puff di dalamnya. 

BACA JUGA:Review Jujur Produk Favorit Nagita Slavina Skintific Cover All Perfect Cushion, Emangnya Sebagus Itu?

BACA JUGA:3 Skincare Sabun Muka Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Bawah 50 Ribuan

Adapun pilihan warnanya tersedia dalam 4 shade yang bisa kamu sesuaikan dengan skin tone aslimu. Soal ketahannya, produk ini bisa mencapai 12 jam seak penggunaan pertama kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: