Pilihan HP di Kelas Harga 2.5 Hingga 2.9 Jutaan, Tawarkan Fitur & Performa Jagoan di Samping Spesifikasi Unggu

Pilihan HP di Kelas Harga 2.5 Hingga 2.9 Jutaan, Tawarkan Fitur & Performa Jagoan di Samping Spesifikasi Unggu

HP di kelas harga 2.5 hingga 2.9 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Hingga saat ini, pasar HP semakin menarik dengan berbagai pilihan HP di kelas harga 2.5 hingga 2.9 jutaan, di mana HP di kelas ini akan membuatmu menemukan HP yang tidak hanya mengedepankan spesifikasi unggul tetapi juga menawarkan nilai lebih dari segi desain, fitur, dan performa. Dapat dikatakan paket lengkap, tidak ada sisi yang ditinggalkan dalam HP ini.

Lantas, ada apa saja HP-nya? Berikut akan disajikan kepadamu daftar pilihan HP di kelas harga 2.5 hingga 2.9 jutaan yang unggul dari segala aspek dengan harga yang terbilang murah. Yuk, cari tahu ada apa saja di daftarnya dan bagaimana ulasan lengkapnya!

BACA JUGA Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

BACA JUGA Daftar HP Harga 5-6 Jutaan dengan Spesifikasi Rasa Flagship! Kualitas Kelas Premium, Harga Dibandrol Minimum

Tecno Pova 6

Di daftar HP di kelas harga 2.5 hingga 2.9 jutaan yang pertama ada Tecno Pova 6, di mana HP ini hadir dengan layar AMOLED 120 Hz seluas 6,73 inci beresolusi full HD plus serta kecerahan maksimal 1300 nits.

Spesifikasi layarnya tersebut sudah memungkinkanmu untuk bekerja optimal di berbagai situasi baik di dalam maupun di luar ruangan serta menjalankan aplikasi ringan atau berat seperti kelas game Genshin Impact tanpa ada kendala.

Dari segi performanya, dapur pacu HP di daftar pertama HP di kelas harga 2.5 hingga 2.9 jutaan ini juga cukup mumpuni.

HP ini secara khusus menggunakan MediaTek Helio G 99 Ultimate fabrikasi 6 nanometer dengan kapasitas RAM 8 sampai 12 GB dan memori internal 256 GB. Berkat spesifikasi tersebut, dalam pengujian AnTuTu-nya HP ini berhasil meraih skor di angka 434.555 poin.

Tak kalah menarik lagi, baterainya pun jumbo 6000 mAh yang sudah mendukung teknologi 70W ultra charging sehingga bisa menemani aktivitasmu di keseharian dengan lebih optimal tanpa harus terdisraksi momen kehabisan daya baterai.

HP ini memiliki satu kamera belakang dengan resolusi 188 MP, sementara di bagian depan terdapat lensa 32 MP. HP ini juga mengemas berbagai dukungan seperti NFC, speaker stereo, audio jack 3,5 mm, dan USB Type-C.

Jika tertarik, kamu perlu tahu bahwa untuk harga HP ini pada varian 8/256 GB dibanderol mulai pada kisaran harga 2.7 jutaan dan 2.9 juta untuk varian 12/256 GB-nya.

BACA JUGA Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

BACA JUGA Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: