Jadi Produk Favorit, Ini Review 4 Rangkaian Skincare Wardah dengan Kandungan Aloe Vera, Sampai Sheet Mask Ada!

Jadi Produk Favorit, Ini Review 4 Rangkaian Skincare Wardah dengan Kandungan Aloe Vera, Sampai Sheet Mask Ada!

Rangkaian skincare Wardah dengan kandungan Aloe Vera.-Wardah Official Shop-Wardah Official Shop

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu cocok skincare dengan kandungan aloe vera, maka rangkaian skincare Wardah dengan kandungan aloe vera berikut ini cukup recommended untuk kamu coba.

Seperti yang kita ketahui, aloe vera atau lidah buaya ini punya banyak sekali manfaat untuk tubuh. Dari mulai kecantikan kulit,kecantikan rambut, hingga untuk kesehatan.

Dalam pasar produk kecantikan baik skincare maupun makeup juga sudah banyak brand yang mengeluarkan varian produk dengan kandungan aloe vera. Salah satu brand yang terkenal dengan produk aloe veranya yang bagus adalah Wardah.

Wardah kosmetik memang sudah banyak mengeluarkan produk-produk kecantikan dengan kandungan utama aloe vera. Nah berikut ini daftar rangkaian produk skincare Wardah dari cuci muka hingga sheet mask dengan kandungan aloe vera yang bisa kamu coba.

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Dalam Sekali Oles, Kulit Langsung Glowing

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Bedak Padat Terbaik untuk Bikin Wajah Cerah Bebas Kilap, Harga Murah Kualitas Berani Diadu!

1. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash, Rp 30.800

Basic produk dari Wardah yang mengandung aloe vera yang pertama adalah produk facial washnya. Merupakan pembersih wajah yang akan membersihkan kulit secara lembut merata dengan busa dan wangi yang ringan. 

Setelah digunakan wajah terasa kenyal dan bersih kembali. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash terdiri dari 2 varian yaitu :

- Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash 60 ml

- Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash 100 ml

2. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Essence Toner, Rp 19.000

Produk selanjutnya ada Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Essence Toner dengan ukuran 100 ml. Produk ini merupakan perpaduan essence dan toner sehingga multifungsi dan menutrisi wajah dengan lebih optimal.

Dengan formula pH balance yang mengandung ekstrak 100% natural aloe vera mampu untuk melembapkan dan menyegarkan kulit. Sebagai multifunction toner yang dapat digunakan untuk toner, essence, mask, dan mist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: