Spesifikasi dan Kelebihan Hp Gaming RAM Besar dan Kamera Bagus dan Tajam Oppo Find X3 Pro yang Eksklusif!

Spesifikasi dan Kelebihan Hp Gaming RAM Besar dan Kamera Bagus dan Tajam Oppo Find X3 Pro yang Eksklusif!

hp gaming RAM besar dan kamera bagus dan tajam-ilustrasi Hp Oppo ind X3 Pro-Shopee

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tahukah kaliab bahwa Oppo mengeluarkan hp gaming RAM besar dan kamera bagus dan tajam seperti kamera DSLR.

Tidak hanya pas buat ngegame, hp tersebut juga merupakan jenis hp multitasking yang dapat menjalankan berbagai aktivitas seperti mengerjakan tugas, membidik gambar dan lain sebagainya.

Hp tersebut adalah Oppo Find X3 Pro. Yuk kita cari tahu seperti apa spesifikasi dari Oppo Find X3 Pro sehingga digadang sebagai hp gaming RAM besar dan kamera bagus dan tajam tersebut.

Spesiikasi Oppo Find X3 Pro

Dikenal sebagai Hp gaming RAM besar dan kamera bagus dan tajam, Oppo Find X3 Pro ini memiliki spesifikasi yang mengagumkan.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Rentang Harga Rp 2 Jutaan Terbaru Juli 2024, Tawarkan Performa dan Kamera yang Handal

BACA JUGA:Bukan Cuma iPhone, Ini Dia Daftar HP Kamera Ultrawide Terbaik Ternyata Harganya Mulai Segini Aja!

Pertama kita bisa lihat dari kameranya, Oppo Finx X3 Pro ini memiliki 4 kamera belakang dengan kamera utama 50 MP, ultrawide 50 MP, telephoto 13 MP, dan microlens 3 MP.

Keempat kamera tersebut memiliki kemampuan yang luar biasa yeng mamberikan kualitas gambar  yang setara dengan DSLR. Terutama pada kamera microlesnya yang unik untuk fotografi mikro.

Sedangkan untuk kamera depannya, Oppo Find X3 Pro ini memiliki kamera depan dengan resolusi 32 MP. Sementara untuk media penyimpanannya, Oppo Find X3 Pro ini memiliki RAM 12 GB dan ROM sebesar 256 GB.

Tidak hanya memiliki kamera yang bagus dan RAM yang besar, Oppo Finx X3  Pro ini dilengkapi dengan baterai sebesar 4500 mAh dengan pengisian cepat sebesar 65 Watt.

BACA JUGA:Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

BACA JUGA:Hasil Gambar Super Jernih Berkat HP Kamera Resolusi 108 MP dan 200 MP dengan OIS, Termurah Sepanjang Juni 2024

Tidak hanya itu saja, karena Oppo Find X3 Pro ini memiliki performa yang tangguh. Hal ini dikarenakan, hp ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: