5 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Touring, Dijamin Bikin Nyaman Selama Touring

5 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Touring, Dijamin Bikin Nyaman Selama Touring

Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Touring-youtube.com-BikeMatters

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Matic Bekas Terbaik dengan Harga 5 Jutaan, Buruan Cek Barangkali Ada Motor Idamanmu

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah di Juli 2024: Pilihan Terbaik untuk Berkendara Hemat Di Segala Medan

2. Yamaha NMAX

Yamaha NMAX menjadi salah satu jenis motor juga cocok untuk touring. Pasalnya, jenis motor ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc. Dengan kapasitas ini maka menjadikan motor ini sebagai motor yang tangguh dan mendukung perjalanan jauh. 

Motor ini juga sudah menggunakan teknologi yang lebih canggih yakni Blue Core berkapasitas 155 cc. Oleh sebab itulah, motor ini bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga 15,1 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum hingga 13,9 Nm pada 6.500 rpm. 

Jenis motor ini juga dilengkapi dengan teknologi TCS (Traction Control System). Dengan teknologi inilah menjadikan motor tetap aman ketika melintasi jalan licin atau ketika hujan. 

3. Yamaha XMAX

Yamaha XMAX juga tak ketinggalan jadi motor matic yang cocok untuk touring nih. Pasalnya jenis motor ini juga termasuk motor skutik besar dengan desain yang sporty yang keren abis. 

BACA JUGA:Penyuka Touring Merapat, Inilah 5 Motor yang Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh, Posisi Ridingnya Nyaman!

BACA JUGA:Bupati Fadia Arafiq Ground Breaking Pembangunan Sarana Balap Motor, Fasilitasi Hobi Anak Muda

Mesin pada motor ini juga tergolong berkapasitas besar loh, yakni mencapai 250 cc loh. Untuk ukuran motor matic tentu saja motor ini jadi motor paling tangguh nih. Oleh sebab itulah bisa menerjang berbagai medan jalan dan jarak yang sangat jauh.

Motor ini bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga 22,5 dk pada 7.000 rpm dan torsi maksimum hingga 24,3 Nm pada 5.500 rpm. 

Tak hanya itu saja, sebab motor ini juga dibekali dengan kapasitas bagasi yang besar loh. Oleh sebab itulah menjadi salah satu motor yang pas untuk touring.

Itulah beberapa rekomendasi motor matic yang cocok untuk touring. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang sesuai dengan keinginanmu? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: