Wisata Hidden Gem Pekalongan! Inilah 5 Wisata Curug yang Eksotis di Pekalongan, Pemandanganya Instagramable

Wisata Hidden Gem Pekalongan! Inilah 5 Wisata Curug yang Eksotis di Pekalongan, Pemandanganya Instagramable

Wisata Curug yang Eksotis di Pekalongan-youtube.com- Sulis Purnawan

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk update instragram nih! Inilah beberapa wisata curug yang eksotis di Pekalongan. Mau tau apa saja bukan? Pastinya kamu tau dan mengunjunginya.

Pekalongan merupakan salah satu daerah yang memiliki keindahan alam yang tak ternilai. Dengan keindahan alam ini, terdapat beberapa objek wisata di dalamnya, salah satunya yakni wisata curug

Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan alam berupa curug, maka jangan lewatkan beberapa wisata curug di Pekalongan. Sebab ada beberapa wisata curug yang eksotis di Pekalongan loh. 

Mau tau apa saja bukan? Bagi kamu yang ingin mengetahui beberapa objek wisata tersebut, maka pastikan tidak skip artikel ini sebab akan dibahas dengan lebih jelas. 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam di Kebumen Hits dan Kekinian dengan Keindahan Alam yang Menyegarkan

Wisata Curug yang Eksotis di Pekalongan

Curug menjadi salah satu destinasi wisata alam yang menyejukan dan bisa menjadi solusi kamu untuk menghilangkan penat di dalam pikiran. Sebab udara yang sejuk dan indahnya pemandangan bisa menjernihkan segala kepenatan di dalam pikiran.

Bagi kamu yang ingin berwisata ke Pekalongan, maka bisa menjajal salah satu curug di Pekalongan yang eksotis nih. Berikut beberapa wisata curug yang eksotis di Pekalongan, diantaranya : 

1. Curug Madu

Salah satu wisata curug yang eksotis di Pekalongan yakni Curug Madu. Curug ini berlokasi di Lemahbang Lor, Lemah Abang, Doro, Kabupaten Pekalongan. Curug ini bisa dibilang tidak dimiliki oleh daerah lainya, sebab memiliki aliran air yang jernih dan langsung menyambung ke aliran sungai. 

Curug ini tidak terlalu tinggi dari curug pada umumnya, namun memiliki keindahan yang menyejukan dan menawan untuk dipandang loh. Bagaimana tidak? Pasalnya ada undakan bebatuan yang mengiringi aliran air dan ada berbagai pepohonan yang rindang dan indah. 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Low Budget di Magelang yang Lagi Hits dan Instagramable

BACA JUGA:Rugi Kalau Ke Jogja Gak Kesini, Inilah 5 Tempat Wisata Bagus yang Ada di Jogja, Tiket Masuknya Murah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: