Hadirkan OIS Hingga Resolusi 200 MP! Ini Daftar HP Xiaomi dengan Kamera Terbaik Buruan Content Creator

Hadirkan OIS Hingga Resolusi 200 MP! Ini Daftar HP Xiaomi dengan Kamera Terbaik Buruan Content Creator

HP Xiaomi dengan kamera terbaik buruan content creator --freepik.com

Jika tertarik dengan spesifikasi yang dihadirkan oleh HP pertama di daftar HP Xiaomi dengan kamera terbaik buruan content creator ini, kamu sudah bisa mendapatkannya mulai harga 4,8 jutaan.

BACA JUGA Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

BACA JUGA Daftar HP Harga 5-6 Jutaan dengan Spesifikasi Rasa Flagship! Kualitas Kelas Premium, Harga Dibandrol Minimum

POCO M6Pro

Lalu di daftar HP Xiaomi dengan kamera terbaik buruan content creator berikutnya ada POCO M6 Pro, di mana HP ini hadir dengan konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP sudah didukung oleh PDAF dan OIS untuk menjaga stabilisasinya.

Terdapat juga kamera ultrawide 8 MP untuk menangkap gambar dengan sudut pandang yang lebih luas. Kemudian kamera makro dengan resolusi 2 MP juga hadir sebagai pelengkap untuk menghasilkan foto yang kualitasnya lebih baik.

Beralih ke bagian depan, POCO M6 Pro sebagai salah satu HP Xiaomi dengan kamera terbaik buruan content creator mengandalkan kamera selfie 16 MP.

Untuk hasil rekaman video, HP ini mampu merekam video hingga 1080p di 60 FPS saja. Namun, setidaknya dengan hadirnya OIS di kamera belakang, perekaman videonya ini juga akan sedikit lebih stabil berkat fitur gyro EIS. Sedangkan untuk perekaman video kamera depan tidak tersedia fitur stabilisasi.

Jika dilihat dari hasil fotonya, secara keseluruhan cukup bagus. Detail yang ditampilkan sedikit kabur karena penajaman di beberapa tempat serta dynamic range yang masih menjadi masalah akibat penyesuaian kontras yang berlebihan.

Untuk harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai dari kisaran harga 2,7 jutaan. Tentu saja ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan daftar sebelumnya.

BACA JUGA Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

BACA JUGA Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

Redmi Note 13 Pro 5G

Beralih di daftar HP Xiaomi dengan kamera terbaik buruan content creator ketiga sekaligus terakhir dalam artikel ini ada Redmi Note 13 Pro 5G.

HP ini hadir dengan kamera utama 200 MP yang dilengkapi PDAF dan OIS. Kemudian untuk kamera keduanya yaitu ultrawide dengan resolusi 8 MP dengan FOV hingga 118 derajat. Ketiga adalah kamera makro 2 MP sebagai pelengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: