Hadirkan OIS Hingga Resolusi 200 MP! Ini Daftar HP Xiaomi dengan Kamera Terbaik Buruan Content Creator

Hadirkan OIS Hingga Resolusi 200 MP! Ini Daftar HP Xiaomi dengan Kamera Terbaik Buruan Content Creator

HP Xiaomi dengan kamera terbaik buruan content creator --freepik.com

HP ini merespon baik detail serta kontras warna yang ditampilkan. Bahkan dalam mode malamnya, HP terakhir di daftar HP Xiaomi dengan kamera terbaik buruan content creator ini pun mampu mengatasi bias pada cahaya dan bisa mempertahankan detail yang ada.

Selain itu, terdapat sejumlah fitur lain untu meningkatkan kualitas hasil foto seperti mode portrait, mode malam, pro mode, HDR, dan masih banyak lagi.

Bicara hasil rekaman videonya, HP ini mampu merekam video hingga kualitas 4K 30 FPS. Sedangkan untuk 1080p-nya bisa 60 FPS atau 120 FPS untuk mode slow motion.

Untuk stabilisasinya, terdapat juga fitur gyro EIS yang yang bisa diandalkan. Sayangnya, fitur tersebut tidak ada di kamera depan dan kualitasnya hanya bisa sampai 1080p 60 FPS saja.

Jika spesifikasi serta fitur pada kamera yang ditawarkan oleh produk Xiaomi yang satu ini berhasil menarik perhatianmu, kamu sudah bisa membelinya di kisaran harga mulai dari angka 4,3 jutaan.

BACA JUGA Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Dengan memilih salah satu dari daftar HP Xiaomi dengan kamera terbaik buruan content creator di atas, dapat dipastikan kamu bisa menciptakan konten dengan resolusi gambar yang lebih baik dan tentu saja akan membuat kontenmu lebih digemari oleh para audiens di media sosial. Jadi, tertarik untuk membelinya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: