Pengen Glowing Ga Pakai Mahal? Tasya Farasya Kasih Rekomendasi Skincare Anti Aging Viva di Bawah 50 Ribuan Aja

Pengen Glowing Ga Pakai Mahal? Tasya Farasya Kasih Rekomendasi Skincare Anti Aging Viva di Bawah 50 Ribuan Aja

Pengen Glowing Ga Pakai Mahal? Tasya Farasya Kasih Rekomendasi Skincare Anti Aging Viva di Bawah 50 Ribuan Aja-Instagram.com / tasya farasya-Instagram.com / tasya farasya

3. Viva Pro Age Advanced Face Serum

Rekomendasi skincare anti aging ala tasya farasya diuturan terkahir adlaah Viva Pro Age Advanced Face Serum. Ia menjelaskan, “Aku masih gak nyangka selain pensil alisnya yang cetar, produk skincarenya ini juga memiliki efek yang baik. Teksturnya ringan dan ingridientnya banyak banget.”

Produk serum wajah satu ini memiliki kandungan yang efektif dalam mencegah penuaan dini. Mulai dari masalah garis halus, keriput hingga kulit yang kendur. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Pixy Make It Glow Dewy vs Techno Fixed Matte, Mana yang Lebih Bagus Hasilnya? 

BACA JUGA:5 Parfum Lokal Terbaik di Indomaret yang Wanginya Tahan Lama, Rahasia Bebas Bau Badan di Segala Acara

Hal ini dikarenakan adanya kandungan seperti higher pro age active, moisturizing complex hingga collagen.Teksturnya yang ringan serta mudah dioleskan ke wajah membuatnya sangat nyaman dipakai. 

Jika digunakan dengan teratur bisa memberikan efek yang cukup signifikan dalam dua minggu. Tasya sendiri merasakan hal yang sama, “Aku bener-bener lagi demam, tapi karena pakai skincare ini kulit aku tetap baby glow.” abhanya semabri menunjukkan kondisi wajah usai rutin penggunaan produk viva.

Adapun cara menggunakan skincare anti aging yang benar sangat mudah. Ini dia panduan lengkapnya; 

  • Pertama, bersihkan wajah terlebih dahulu.
  • Kemudian, keringkan wajah dan aplikasikan serum. 
  • Jika sudah meresap sempurna, kamu bisa menggunakan  pelembab atau krim malam setelahnya

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Bedak Make Over Powerstay Matte Formula Terbaru, Kulit Berminyak Jadi Flawless Sekali Tap

Lakukan juga eksfoliasi secara terus tiap 2 kali seminggu untuk merangsang regenerasi kulit secara optimal. 

Lalu, dimana tempat membeli skincare anti aging viva? Kamu bisa membelinya melalui toko online maupun offline. Mudah, bukan?

Demikian informasi lengkap dengan ai tasya farasya kasih rekomendasi skincare anti aging viva. Smeoga bemrfata dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: