Ini Dia Urutan Hashira dari yang Terlemah sampai yang Terkuat di Anime Demon Slayer saat Era Tanjiro

Ini Dia Urutan Hashira dari yang Terlemah sampai yang Terkuat di Anime Demon Slayer saat Era Tanjiro

Ini Dia Urutan Hashira dari yang Terlemah sampai Terkuat di Demon Slayer saat Era Tanjiro -Demon Slayer/Netflix-

Kyojuro juga punya semangat juang yang tinggi dan tetap bertarung hingga titik darah penghabisan demi melindungi yang lebih lemah. 

BACA JUGA:Alur Cerita Anime Tasuketsu, Survival Game yang Unik dan Berbahaya: Anime Pshycological Thriller Terbaru

BACA JUGA:Alur Cerita Anime The Ossan Newbie Adventurer, Petualang Pemula Berusia 32 Tahun: Mirip Kafka Kaiju No. 8

5. Tokito Muichirou – Hashira Kabut 

Muichirou adalah salah satu keturunan langsung dari Tsugikuni Michikatsu, salah satu samurai terkuat dalam sejarah yang dahulu menjadi Hashira Bulan. 

Tak heran dalam usia 15 tahun dirinya sudah bisa menjabat sebagai salah satu Hashira dan menjadi Hashira termuda di era Tanjiro, atau saat era Taisho. 

Dia bahkan menjadi salah satu yang melawan Kokushibo atau Tsugkuni Michikatsu yang menjadi Iblis Bulan Atas tingkat pertama di Infinity Castle Arc. 

Keuatan utamanya adalah serangan dengan mengandalkan kecepatan serta mengaburkan pandangan lawan dengan tekik pernapasan miliknya. 

BACA JUGA:Hal yang Jarang Diketahui Tentang Inosuke dari Anime Demon Slayer: Pernah Diasuh Oleh Douma, Iblis Bulan Atas

6. Iguro Obanai – Hashira Ular 

Teknik pertarungan Oabani cukup unik dengan menggunakan teknik pernapasan ular yang membuat serangannya berbelok dan langsung mengenai lawan. 

Obanai juga bisa membuat pedang Nichirinnya berubah menjadi warna merah serta memunculkan Tanda Pemburu Iblis yang membuatnya memiliki kekuatan lebih untuk bertempur. 

Di Infinity Castle Arc, Obanai mampu menahan Muzan untuk beberapa waktu hanya dengan bantuan ular peliharaannya, Kaburamaru, saat dia kehilangan penglihatan. 

Dan terlepas dari tubuhnya yang terbilang kecil, Obanai punya cukup banyak energi untuk tetap bertarung dan berpartisipasi dalam pertempuran dengan Muzan. 

BACA JUGA:Awas Spoiler! Ini Bocoran Season 2 Anime Kaiju No. 8: Akan Ada Pertempuran yang Lebih Besar dengan Kaiju No. 9

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: