6 Rekomendasi Foundation Terbaik Bikin Wajah Cerah Mulai 15 Ribu, Ada Brand Viral dari Purbasari hingga Wardah

6 Rekomendasi Foundation Terbaik Bikin Wajah Cerah Mulai 15 Ribu, Ada Brand Viral dari Purbasari hingga Wardah

Rekomendasi foundation terbaik bikin wajah cerah.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari produk alas bedak yang bagus untuk daily makeup, berikut rekomendasi foundation terbaik bikin wajah cerah yang bisa jadi refrensi tepat untukmu.

Buat kamu yang masih awam sama dunia makeup, ada baiknya lebih berhati-hati saat pilih produk makeup seperti foundation untuk kulit wajah. Selain memperhatikan tone warna kulit wajah, pastikan kamu juga perhatikan kadungan dan formula poduk.

Range harga juga sebaiknya menjadi acuan saat berbelanja kosmetik biar menyesuaikan dengan budget yang kamu siapakan.

Ada beberapa brand yang bisa jadi pilihan kamu karena hasilnya bagus dan emang semurah itu. Seperti beberapa foundation rekomendasi dari Ayu Story YouTube Channel berikut ini. Untuk range harganya, kamu cukup siapin dana maksimal kisaran 50 ribu aja. Sangat terjangkau bukan?

BACA JUGA:Review Battle Top 3 Cushion Glowing yang Bisa Menghidrasi Kulit, Mana yang Paling Bagus?

BACA JUGA:Mau Kulit Kencang Bebas Kerutan? Ini Rahasia Awet Muda dengan Minyak Zaitun ala dr Zaidul Akbar Cuma 3 Langkah

1. Pink Flash Lasting Foundation, Rp 27.000

Pink Flash Lasting Foundation punya kemasan cantik dan travel family dengan harga yang terjangkau. Pink Flash merupakan brand kecantikan asal Cina, yang sudah cukup viral hingga ke Indonesia. 

Pink Flash Lasting Foundation punya klaim yang akan memberikan finish look dengan tampilan matte. Punya tekstur terbilang cair banget dan perlu dikocok sebelum digunakan. Namun ringan saat digunakan ke kulit serta coverage sheer to medium yang sudah cukup bagus untuk menutupi noda di wajah. 

Ketahanannya juga cukup awet dan juga mampu menahan minyak di wajah. Namun pastikan kamu mengocok produk dengan baik sebelum dipakai agar kandungan air di dalamnya menyatu. 

2. Implora Seamless Liquid Foundation, Rp 58.000

Implora Seamless Liquid Foundation mengeluarkan produk foundation berukuran 30 ml dengan harga yang sangat terjangkau namun kualitasnya udah oke.

Merupakan brand kosmetik lokal yang udah punya formula ringan saat digunakan di kulit. Manfaatnya mampu menyamarkan noda hitam, pori-pori dan warna kulit yang tidak rata. 

Saat digunakan kulit juga tampak lebih cerah natural. Cukup satu upam aja dia udah bisa memberi coverage yang cukup untuk seluruh muka, jadi kamu bisa menghemat produk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: