Dijamin Nyaman Banget, Inilah 5 Motor Matic dengan Posisi Riding Enak, Harganya Cukup Terjangkau!

Dijamin Nyaman Banget, Inilah 5 Motor Matic dengan Posisi Riding Enak, Harganya Cukup Terjangkau!

motor matic dengan posisi riding enak--Instagram/vespajakartaselatan

Sesuai dengan kualitas dan fitur yang dimilikinya, wajar kalau harganya juga cukup tinggi, yaitu dibandrol dengan harga berkisar Rp 90 jutaan saja.

Salah satu fitur canggih yang dimiliki oleh motor ini adalah, memiliki electrical adjustable windscreen, dimana dapat mengatur ketinggian windscreen secara elektrik.

BACA JUGA:Posisi Berkendaranya Nyaman, 5 Mobil yang Nyaman Dikendarai untuk Perjalanan Jarak Jauh Ini Layak Kamu Miliki!

BACA JUGA:Bikin Melongo Honda ADV 160 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan, Fiturnya Semakin Canggih dan Lengkap!

3. Honda ADV 160

Rekomendasi motor matic dengan posisi riding enak, selanjutnya ada Honda ADV 160 yang juga hadir sebagai motor matic yang cocok untuk perjalanan jarak jauh.

Honda ADV 160 ini, dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, dan memiliki penampilan yang lebih rapi dan memiliki pijakan ruang kaki yang cukup luas.

Buat kamu yang suka perjalanan jarak jauh dengan membawa banyak barang bawaan, tenang saja karena bagasi yang dimiliki oleh motor ini cukup luas.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc, membuatnya sanggup memberikan tenaga sebesar 11,8 kW pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 14,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

BACA JUGA:Surga Tersembunyi di Salatiga, 5 Tempat Wisata Alam di Salatiga Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan!

BACA JUGA:Siap Manjakan Lidah, 60 Stan Kuliner Ramaikan Festival Ragam Kuliner Pantura di Kota Pekalongan

4. Yamaha Lexi

Selanjutnya ada Yamaha Lexi, yang memiliki dimensi yang lebih kecil jika dibandingkan dengan saudaranya yaitu Yamaha Nmax, namun posisi berkendaranya tidak kalah dengan Yamaha Nmax.

Yamaha Lexi sendiri, sudah hadir dengan generasi terbaru, dan fiturnya semakin canggih dan modern, namun harganya tetap terjangkau.

Selain itu, konsumsi bahan bakar yang dimiliki oleh Yamaha Lexi juga cukup irit, ini berkat kehadiran teknologi canggih milik Yamaha, yaitu Blue Core.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: