Si Kecil Pasti Suka, 5 Tempat Wisata Gratis di Salatiga Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga, Dijamin Seru!

Si Kecil Pasti Suka, 5 Tempat Wisata Gratis di Salatiga Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga, Dijamin Seru!

tempat wisata gratis di Salatiga--Instagram/dwi507

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salatiga memang bukan sebuah kota besar, namun disini terdapat banyak tempat wisata gratis di Salatiga yang bisa kamu kunjungi untuk berlibur bersama keluarga.

Mencari tempat wisata gratis di Salatiga, bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan karena banyak pilihannya dan setiap tempatnya memiliki ciri khasnya masing-masing.

Kebanyakan dari tempat wisata yang gratis ini, memiliki wisata kuliner juga yang enak dan harganya murah, mulai dari makanan sampai minumannya, dijamin kamu pasti suka.

Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata gratis di Salatiga, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Surga Tersembunyi di Salatiga, 5 Tempat Wisata Alam di Salatiga Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Doro Kabupaten Pekalongan yang Cocok Untuk Healing dan Melepas Penat

1. Taman Wisata Sejarah Kota Salatiga

Rekomendasi tempat wisata gratis di Salatiga, pertama kami menawarkan TWSS atau Taman Wisata Sejarah Kota Salatiga, yang menjadi salah satu tempat wisata gratis yang ada di Salatiga dan banyak dikunjungi pengunjung.

Taman ini sendiri, memiliki banyak peninggalan bersejarah di Salatiga, seperti pesawat, replika SKRI Matjam tutul, tank sampai canon kapal laut semuanya ada disini.

Selain itu, disini juga banyak dijumpai pedagang yang menawarkan aneka makanan dan minumannya, dengan harga yang terjangkau, dan bisa menikmatinya sambil melihat pemandangan.

Tidak hanya itu saja, disini juga terdapat joging track, yang dapat digunakan untuk berolahraga, buat kamu ingin menikmatinya sambil berkeliling namun tidak mau capek, bisa banget menyewa motor listrik.

BACA JUGA:Kuy Nongkrong! Inilah 5 Rekomendasi Kafe Hits di Pekalongan yang Nyaman Buat Nongkrong, Suasananya Asyik

BACA JUGA:Yogyakarta Memang Istimewa! Inilah 5 Wisata Hits di Kaliurang Yogyakarta 2024, Cocok untuk Wisata Keluarga

2. Selasar Kartini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: