4 Skincare Serum yang Bagus untuk Flek Hitam Membandel, Sekali Oles Hasil Wajah Glowing dan Bebas Noda Hitam

4 Skincare Serum yang Bagus untuk Flek Hitam Membandel, Sekali Oles Hasil Wajah Glowing dan Bebas Noda Hitam

4 Skincare Serum yang Bagus untuk Flek Hitam Membandel, Sekali Oles Hasil Wajah Glowing dan Bebas Noda Hitam-Tangkapan Layar Youtube / Jemima Livia-Tangkapan Layar Youtube / Jemima Livia

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Masih bingung mencari rekomendasi skincare serum yang bagus untuk flek hitam? kalau kamu ingin wajah glowing dan awet muda, maka simak ulasan pentingnya berikut ini.

Masalah flek hitam di wajah ini merupakan salah satu masalah kulit wajah yang paling sering terjadi,meskipun memang tidak berbahaya, akan tetapi tampilan flek hitam ini sangat mengganggu penampilan dan mampu mengurangi rasa percaya diri kamu.

Flek hitam di wajah ini dapat muncul dikarenakan paparan sinar matahari, efek samping dari mengonsumsi obat-obatan, hingga faktor genetik.

Untuk kamu yang memiliki masalah flek hitam dan ingin segera menghilangkannya, maka kamu bisa menyimak rekomendasi skincare serum yang bagus untuk flek hitam membandel.

BACA JUGA:Rekomendasi Serum Anti Aging Lokal Terbaik Bpom, Skincare Murah Ini Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan

BACA JUGA:Battle Review Serum Symwhite 377 Skintific VS Bioaqua, Mana yang Lebih Ampuh Hilangkan Flek Hitam?

Rekomendasi skincare serum yang bagus untuk flek hitam

1.    Avoskin your skin bae alpha arbutin 3% + grapeseed


Rekomendasi skincare serum yang bagus untuk flek hitam pada urutan pertama adalah avoskin your skin bae alpha arbutin 3% + grapeseed.

Produk skincare perawatan kulit wajah yang satu ini menggabungkan alpha arbutin 3% dan ekstrak alami dari biji anggur untuk mencerahkan kulit, mengurangi tampilan flek hitam hingga mampu menghilangkan jejak bekas jerawat.

Kandungan alpha arbutin sendiri adalah zat yang efektif dan aman untuk kulit, sementara itu ekstrak grapeseed mengandung antioksidan untuk merawat kesehatan sel-sel kulit.

2.    The ordinary alpha arbutin 2% + HA

Rekomendasi skincare serum yang bagus untuk flek hitam selanjutnya adalah the ordinary alpha arbutin 2% + HA.

Skincare serum wajah yang satu ini memiliki kemampuan untuk mengurangi tampilan flek hitam dan mampu mengurangi masalah hiperpigmentasi, serta memberikan tampilan kulit wajah yang lebih cerah dan juga lembut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: