3 Cushion yang Ringan untuk Digunakan Sehari-Hari Warnanya Tahan Lama, Wajah Bebas Minyak dan Noda

3 Cushion yang Ringan untuk Digunakan Sehari-Hari Warnanya Tahan Lama, Wajah Bebas Minyak dan Noda

3 Cushion yang Ringan untuk Digunakan Sehari-Hari Warnanya Tahan Lama, Wajah Bebas Minyak dan Noda-Tangkapan Layar Youtube / Ranie Dwi Karlina-Tangkapan Layar Youtube / Ranie Dwi Karlina

RADARPEKALONGAN.CO.IDRekomendasi cushion yang ringan untuk digunakan sehari-hari ini bikin penampilan kamu setiap harinya jadi cantik maksimal, tertarik mau coba?

Pasti kamu setuju bahwa make up sendiri menjadi salah satu langkah supaya para perempuan dapat tampil secara lebih cantik pada setiap harinya.

Untuk kamu yang sering melakukan aktivitas diluar ruangan, maka kamu bisa menggunakan cushion yang ringan untuk digunakan sehari-hari.

Tak hanya mampu mengatasi segala masalah pada kulit wajah saja seperti halnya noda hitam dan garis-garis halus pada kulit wajah, akan tetapi ia sangat ringan untuk kamu gunakan make up sehari-harinya.

BACA JUGA:Mau Cushion Murah tapi Bagus? Simak Review Salsa Cover Me BB Cushion, Atasi Kulit Bertekstur dan Flek Hitam

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cushion dengan Kandungan SPF dan Skincare, Bikin Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat

Rekomendasi cushion yang ringan untuk digunakan sehari-hari

1.    Cushion somethinc

Rekomendasi cushion yang ringan untuk digunakan sehari-hari pada uutan pertama adalah cushion somethinc.

Beragam produk dari somethinc ini mamg tak perlu amu ragukan lagi kualitasnya. Termasuk produk cushion mereka yakni somethinc copy paste breathable mesh cushion.

Adapun hal menariknya lagi, prpduk dari brand lokal ini ternyata menjadi hybrid mesh cushion pertama yang ada di Indonesia.

 Di dalam cushion somethinc ini terdapat berbagai kandungan yang baik seperti halnya kandungan castrol oil costearate yang dapat membantu memperbaiki kelembapan alami pada kulit wajah.

BACA JUGA:DIY Masker Susu untuk Wajah Glowing dan Sehat, Angkat Noda Hitam dan Sel Kulit Mati Bikin Tampak Segar!

Setelah itu adanya flower extract atau chamomile yang memiliki kegunaan untuk menenangkan kulit wajah serta sebagai antioksidan yang baik untuk kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: