Ke Pacitan Rugi Kalau Gak Kesini, 5 Tempat Wisata Hits di Pacitan Ini, Wajib Kamu Kunjungi untuk Berlibur!

Ke Pacitan Rugi Kalau Gak Kesini, 5 Tempat Wisata Hits di Pacitan Ini, Wajib Kamu Kunjungi untuk Berlibur!

tempat wisata hits di Pacitan--Instagram/thisisindonesia

Hutan Pinus ini, memiliki sebuah gardu pandang yang memiliki pemandangan pepohonan yang bagus, cocok banget untuk bersantai sambil melihat sunrise atau sunset.

Ada banyak spot foto menarik yang dimiliki oleh tempat ini, dan bisa kamu abadikan untuk diambil fotonya, salah satu spot paing populer adalah jembatan kecil dan rumah pohon.

Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau, cocok banget buat kamu yang ingin berlibur namun hanya memiliki budget yang pas-pasan.

BACA JUGA:Kuy Nongkrong! Inilah 5 Rekomendasi Kafe Hits di Pekalongan yang Nyaman Buat Nongkrong, Suasananya Asyik

BACA JUGA:Yogyakarta Memang Istimewa! Inilah 5 Wisata Hits di Kaliurang Yogyakarta 2024, Cocok untuk Wisata Keluarga

3. Pantai Tawang

Rekomendasi tempat wisata hits di Pacitan, selanjutnya ada Pantai Tawang yang memiliki daya tarik sendiri dan dijamin membuat pengunjung langsung jatuh cinta.

Ketika pertama kali datang ke pantai ini, kamu akan langsung disambut oleh pemandangan pantai yang dipenuhi oleh kapal warna-warni.

Pasalnya, pantai ini tidak hanya dijadikan sebagai sebuah tujuan wisata saja, namun juga dijadikan sebagai tempat pelelangan ikan oleh warga setempat.

Karena lokasinya dekat dengan tempat pelelangan ikan, kamu bisa menikmati aneka olahan masakan ikan laut, tentunya masih sangat fresh dan harganya terjangkau.

BACA JUGA:Upgrade Hiburan Anda dengan 5 Smart TV Coocaa Terbaru dan Terbaik di Tahun 2024

BACA JUGA:Surga Tersembunyi di Semarang, Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Semarang yang Masih Alami, Tiketnya Murah!

4. Curug Gringsing

Selanjutnya ada Curug Gringsing, yang merupakan sebuah air terjun yang berada di kawasan pegunungan dan berbatasan langsung dengan Ponorogo.

Jika kamu ingin berkunjung ke tempat ini, harus membutuhkan tenaga dan usaha yang ekstra, karena memang memiliki rute yang cukup tajam, namun akan langsung terbayarkan ketika sampai di lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: