3 Rangkaian Skincare Skintific yang Bisa Mencerahkan Flek Hitam di Wajah, Efektif Wajah Glowing Secara Merata

3 Rangkaian Skincare Skintific yang Bisa Mencerahkan Flek Hitam di Wajah, Efektif Wajah Glowing Secara Merata

Rangkaian Skincare Skintific yang Bisa Mencerahkan Flek Hitam di Wajah, Efektif Wajah Glowing Secara Merata-Michelle Brigitta-Youtube

Inilah Rangkaian Skincare Skintific yang Bisa Mencerahkan Flek Hitam di Wajah

1. Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Kalau kamu ingin mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam yang ada pada wajah, maka bisa menggunkan produk skincare Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel.

Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel termasuk skincare skintific yang bisa mencerahkan flek hitam di wajah, karena adanya kandungan Niacinamide yang ada di dalamnya. 

Moisturizer Skintific ini sangat rekomendasi untuk kamu coba ya. Kandungan MSH Niacinamide yang ada di dalam produk tersebut dapat bekerja 10 kali lebih efektif dibanding dengan kandungan Niacinamida yang biasa digunakan untuk mengurangi hierpigemtasi, kemerahkann maupun elasitas kulit. 

BACA JUGA:Review Skintific Symwhite377 Moisture Disebut Produk Terbaik Atasi Flek Noda Hitam, Ternyata Ini Rahasianya..

BACA JUGA:Review Jujur Produk Favorit Nagita Slavina Skintific Cover All Perfect Cushion, Emangnya Sebagus Itu?

Produk skincare Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel juga telah dilengkapi dengan kandungan Alpha Arbutin dan Tranexamic Acid yang dapat bermanfaat sebagai antioksidan dan pencerah kulit wajah. 

Kandungan tersebut diklaim ampuh untuk mencerahkan dan memutihkan serta memerbaiki tamilan dari bintik-bintik hitam yang muncul pada wajah. 

Selain itu, kandungan Centella Asiatica dan 5X Ceramide yang ada di dalam produk Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel mampu memberikan efek yang menenangkan kulit dan memerbaiki skin barrier. 

Skincare Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 169.000. 

BACA JUGA:Cushion Terbaru Skintific untuk Samarkan Flek Hitam, Anti Kusam dan Crack Efektif Menahan Minyak 12 Jam!

BACA JUGA:Review Jujur Skintific Retinol Skin Renewal Serum, Formula Barunya Bisa Atasi Masalah Kulit Wajah Seperti Ini…

2. Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Rangkaian produk skincare skintific yang bisa mencerahkan flek hitam di wajah selanjutnya adalah Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: