3 Rangkaian Skincare Skintific yang Bisa Mencerahkan Flek Hitam di Wajah, Efektif Wajah Glowing Secara Merata

3 Rangkaian Skincare Skintific yang Bisa Mencerahkan Flek Hitam di Wajah, Efektif Wajah Glowing Secara Merata

Rangkaian Skincare Skintific yang Bisa Mencerahkan Flek Hitam di Wajah, Efektif Wajah Glowing Secara Merata-Michelle Brigitta-Youtube

Produk serum Skintific ini memiliki kandungan Niacinamide yang dapat bekerja secara efektif untuk mencerahkan kulit wajah secara cepat, mengontrol minyak yang berlebihan, serta bisa menyamarkan noda hitam pada wajah. 

Kandungan yang ada di dalam produk Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum ini diklaim sebagai kandungan terbaik yang dapat mencerahkan kulit secara mendalam dan bisa melindungi skin barrier. 

Sementara Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum juga mengandung Alpha  Arbutin yang bisa mencerahkan lebih dalam, Ceramide dapat memperkuat skin barrier sembari menghidrasi kulit, dan kandungan Centella Asiatica yang ada di dalamnya bisa menengakan kulit wajah. 

BACA JUGA:Battle Review Skintific Matte Cushion dengan Skintific All Perfect Cushion, Hasilnya Mana yang Paling Coverege

BACA JUGA:Review Pelembab Skintific untuk Mencerahkan dan Atasi Flek Hitam, Lihat Perbedaannya Hanya dalam 2 Minggu!

Adapun harga dari produk Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum dibandrol dengan kisaran Rp 169.000 - Rp 339.000

3. Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner

Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner merupakan toner eksfoliasi yang ringan dan aman digunakan setiap hari. 

Toner Skintific ini memiliki kandungan Glycolic Acid dengan kualitas yang terbaik. Kandungan tersebut dapat membantu mencerahkan kulit wajah serta bisa melawan munculnya jerawat dan beruntusan. 

Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner juga telah dilengkapi dengan kandungan Niacinamide yang bisa mencerahkan kulit dan menyamarakan tampilan poti-pori. 

Kandungan Lactobionic Acid atau PHA dapat membantu mengatasi jerawat dan bisa menghaluskan tektur kulit. Selain itu, kandungan 5X Ceramide yang ada di dalam produk tersebut juga bisa membantu meningkatkan skin barrier. 

Bisa kamu dapatkan produk skincare Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner dengan kisaran harganya mulai dari Rp 159.000

Demikianlah beberaa rangkaian produk skincare skintific yang bisa mencerahkan flek hitam di wajah. Beberapa produk skincare Skintific yang telah direkomendasikan pada tulisan diatas, dapat bekerja secara efektif untuk mencerahkan wajah hingga glowing merata. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: