HP Terbaru Paling Kompatibel untuk Kebutuhan Pengguna Masa Kini, Ada Banyak Pembaruan Sesuai Kebutuhan Zaman!

HP Terbaru Paling Kompatibel untuk Kebutuhan Pengguna Masa Kini, Ada Banyak Pembaruan Sesuai Kebutuhan Zaman!

HP terbaru paling kompatibel untuk kebutuhan pengguna masa kini--freepik.com

BACA JUGA Pilih HP dengan Sistem Operasi Terbaru Versi Android 14 untuk Mendapatkan Upgrade Performa Ponsel, 4 Jutaan!

OPPO A3 Pro 5G

Kemudian yang kedua dari daftar HP terbaru paling kompatibel untuk kebutuhan pengguna masa kini ada OPPO A3 Pro 5G. Sektor performa HP ini dipercayakan pada chipset MediaTek Dimensity 6300 fabrikasi 6 nanometer dengan RAM 8/ 256 GB serta fitur RAM expansion hingga 8 GB.

HP ini juga membawa baterai jumbo 5100 mAh yang tahan lama dan berkat fitur 45W supercharge yang dibawanya, pengisian daya baterai dari 0% ke 100% hanya selama 74 menit saja.

HP ini juga menghadirkan layar IPS LCD seluas 6,67 inci dengan resolusi HD plus dan refresh rate hingga 120 Hz.

Untuk sektor kameranya sendiri, HP ini menghadirkan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan lensa depth 2 MP.

Di bagian depan tersemat lensa 8 MP. Fitur lainnya yang dihadirkan oleh HP ini antara lain NFC, sertifikasi tahan air dan debu IP54, audio jack 3,5 mm, dan speaker mono.

Sementara untuk harga, HP di daftar kedua HP terbaru paling kompatibel untuk kebutuhan pengguna masa kini ini dibanderol mulai 3,9 jutaan.

BACA JUGA Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

BACA JUGA Daftar HP Harga 5-6 Jutaan dengan Spesifikasi Rasa Flagship! Kualitas Kelas Premium, Harga Dibandrol Minimum

POCO F6

Beralih ke ulasan HP terbaru paling kompatibel untuk kebutuhan pengguna masa kini yang ketiga ada POCO F6, di mana HP terbaru ini menggunakan layar 6,67 inci berpanel AMOLED 120 hz dengan resolusi tinggi 1,5K serta kecerahan 1200 nits.

Untuk mendukung performa, HP ini dilengkapi chipset flagship Snapdragon 8S generasi 3 fabrikasi 4 nanometer dan sukses memperoleh skor AnTuTu Benchmark di angka 1,5 juta poin.

Chipset-nya ini juga didukung penyimpanan UFS 4.0 yang tersedia dalam varian 8/256 GB plus 8 GB Extended RAM dan 12/512 GB plus 12 GB Extended RAM.

Terdapat pula dukungan baterai 5000 mAh yang dapat terisi penuh dengan cepat berkat fitur fast charging 96W-nya. Untuk mendukung aktivitas fotografi pengguna, HP ini membawa kamera utama 50 MP, ultrawide 8 MP, dan kamera depan 20 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: