Daya Tak Habis Dipakai Seharian! Ini Deretan HP Samsung Galaxy M Series Berkapasitas Baterai 6000 mAh

Daya Tak Habis Dipakai Seharian! Ini Deretan HP Samsung Galaxy M Series Berkapasitas Baterai 6000 mAh

HP Samsung Galaxy M Series berkapasitas baterai 6000 mAh--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dikarenakan daya baterai menjadi salah satu pertimbangan utama membeli HP, HP Samsung Galaxy M Series berkapasitas baterai 6000 mAh kemudian banyak digandrungi karena kapasitas baterai jumbonya yang bisa bertahan untuk penggunaan seharian.

Tidak hanya sampai di situ, HP tersebut juga sudah dilengkapi fitur fast charging yang membuatmu tidak perlu menunggu lama ketika melakukan pengecasan.

Lantas, ada apa saja HP yang memiliki kapasitas baterai jumbo tersebut? Berikut akan disajikan daftar HP Samsung Galaxy M Series berkapasitas baterai 6000 mAh untukmu beserta ulasan lengkap dari masing-masing HP-nya agar bisa menjadi bahan pertimbangan untukmu.

Yuk, simak!

BACA JUGA Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

BACA JUGA Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

Samsung Galaxy M15 5G

Masuk ke rekomendasi HP Samsung Galaxy M Series berkapasitas baterai 6000 mAh yang pertama ada Samsung Galaxy M15 5G.

Pada dapur pacunya, HP ini sudah mengandalkan MediaTek Dimensity 6100 plus fabrikasi 6 nanometer dilengkapi kapasitas RAM 6/128 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu V10 di angka 400.000-an poin.

Layarnya sendiri mengusung panel AMOLED 90 Hz seluas 6,5 inci beresolusi full HD plus serta fresh rate 90 Hz. Di sektor kamera, HP ini membawa konfigurasi yang terdiri dari lensa utama 50 MP, ultrawide 5 MP, dan makro 2 MP. Sementara di bagian depan tersemart lensa 13 MP. 

HP ini juga memiliki penyimpanan daya berkapasitas 6000 mAh serta dukungan 25W fast charging.

Di antara fitur pelengkap yang dihadirkan oleh HP pertama di daftar HP Samsung Galaxy M Series berkapasitas baterai 6000 mAh ini ialah NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker mono.

Untuk harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai 2,5 jutaan dan kamu sudah bisa menikmati semua spesifikasi serba bisanya.

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: