Simak Daftar HP Samsung M Series Serba Bisa Harga Mulai 2 Jutaan Ini! Dominasi Pasar Lewat Baterai 6000 mAh

Simak Daftar HP Samsung M Series Serba Bisa Harga Mulai 2 Jutaan Ini! Dominasi Pasar Lewat Baterai 6000 mAh

HP Samsung M Series serba bisa harga mulai 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Samsung terus memperkuat dominasinya di pasar HP terlebih melalui HP Samsung M Series serba bisa harga mulai 2 jutaan yang beredar bebas dan bisa dijangkau oleh berbagai kalangan berkat harganya yang cukup ekonomis.

Melalui jajaran seri M mereka, Samsung telah menjadi pilihan utama di kalangan pengguna yang menginginkan kombinasi antara kinerja handal, desain kekinian, dan fitur terbaru dengan harga terjangkau.

Tidak tanggung-tanggung, meski terbilang dibanderol dengan harga murah, HP Samsung M Series banyak yang menghadirkan spesifikasi jumbo seperti layar yang sudah berpanel AMOLED 120 Hz, kamera 108 MP dilengkapi fitur OIS dan EIS, hingga sokongan baterai sampai 6000 mAh.

Jika kamu sedang mencari HP di rentang harga 2 jutaan dan bingung harus memilih HP mana yang paling bagus performanya, berikut akan disajikan daftar rekomendasi HP Samsung M Series serba bisa harga mulai 2 jutaan yang memungkinkanmu melakukan berbagai tugas digital tanpa distraksi yang berarti.

Yuk, simak dan cari tahu ulasan spesifikasi dari masing-masing HP-nya!

BACA JUGA Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

BACA JUGA Daftar HP Harga 5-6 Jutaan dengan Spesifikasi Rasa Flagship! Kualitas Kelas Premium, Harga Dibandrol Minimum

Samsung Galaxy M33 5G

Memasuki daftar rekomendasi HP Samsung M Series serba bisa harga mulai 2 jutaan yang pertama versi artikel ini ada Samsung Galaxy M33 5G.

Untuk dapur pacunya, HP ini ditenagai chipset Exynos 12280 fabrikasi 5 nanometer yang juga dilengkapi dengan RAM 8/128 GB plus 8 GB Extended RAM. Berkat spesifikasi yang dibawanya, HP ini juga berhasil meraih skor AnTuTu tinggi di angka 49.251 poin.

Turut menopang performanya di keseharianmu, HP ini hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh serta dukungan fast charging 25W. HP ini memiliki layar berponi dengan panel TFT LCD berukuran 6,6 inci beresolusi full HD plus dengan refresh rate 120 Hz.

Meski belum AMOLED, layar ini memiliki warna yang kualitasnya cukup baik serta mempunyai lapisan pelindung Gorilla Glass 5.

Pada bagian belakang, terdapat konfigurasi kuat kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, 2 MP depth sensor, 2 MP kamera makro, dan 5 MP untuk kamera ultrawide.

Fitur pendukung pun turut dihadirkan oleh HP pertama dari daftar HP Samsung M Series serba bisa harga mulai 2 jutaan ini, mulai dari NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker mono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: