Anti Nguras Kantong! Ini 4 Tablet Xiaomi Harga 2-4 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Baterai Up To 8000 mAh

Anti Nguras Kantong! Ini 4 Tablet Xiaomi Harga 2-4 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Baterai Up To 8000 mAh

tablet Xiaomi harga 2-4 jutaan dengan spesifikasi terbaik--freepik.com

Kemudian berikutnya di rekomendasi tablet Xiaomi harga 2-4 jutaan dengan spesifikasi terbaik yang kedua ada Xiaomi Pad 6. Tablet ini hadir dengan layar berukuran 11 inci yang memiliki resolusi WQHD dan refresh rate hingga 144 Hz untuk memberikan pengalaman visual gaming yang tajam dan halus.

Untuk urusan performa, tablet ini dibekali chipset Snapdragon 870 fabrikasi 7 nanometer yang sangat powerful untuk kebutuhan sehari-hari hingga gaming. Chipset-nya ini juga dilengkapi RAM luas 8 GB serta memori internal 256 GB. Turut menopang performanya, tablet ini menyediakan kapasitas baterai 8840 mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 33W. 

Sedikit mengulas mengenai performa gaming-nya, tablet ini mampu meraih di atas 100 FPS pada game Mobile Legends di settingan ultra. Sementara pada game COD Mobile, tablet ini stabil di setting-an 60 FPS.

Untuk harganya sendiri, tablet ini bisa kamu dapatkan mulai 4,8 jutaan jika kamu memang tertarik dengan spesifikasi dan fitur yang dihadirkannya.

BACA JUGA Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

BACA JUGA Daftar HP Harga 5-6 Jutaan dengan Spesifikasi Rasa Flagship! Kualitas Kelas Premium, Harga Dibandrol Minimum

Xiaomi Redmi Pad

Lanjut yang ketiga dari daftar tablet Xiaomi harga 2-4 jutaan dengan spesifikasi terbaik kamu juga bisa mempertimbangkan Xiaomi Redmi Pad, di mana tablet ini hadir dengan layar IPS 90 Hz seluas 10,61 inci beresolusi 2K. Spesifikasi layar ini membuat tablet sangat nyaman digunakan untuk aktif, produktif, hingga hiburan. Tak hanya itu, tablet ini pun memiliki sertifikasi SGS Low Visual Fatigue yang aman untuk kesehatan mata.

Untuk dapur pacu tablet ini dibekali chipset flagship dari MediaTek yaitu Helio G99 fabrikasi 6 nanometer. Selain itu, tablet ini sudah sangat mampu untuk digunakan bermain game dalam waktu yang lama sebab didukung oleh baterai 8000 mAh.

Bicara performa gaming, tablet di daftar ketiga rekomendasi tablet Xiaomi harga 2-4 jutaan dengan spesifikasi terbaik ini bisa berjalan lancar saat memainkan PUBG Mobile. Pengaturan grafis yang didukungnya mencakup smooth ultra, balance ultra, dan HD high.

Redmi Pad juga dilengkapi dengan kamera 8 MP mumpuni pada bagian belakang maupun sisi selfie pengguna yang berada di sisi atas tablet.

Soal harga, tablet ini bisa kamu dapatkan mulai 3,4 jutaan.

BACA JUGA Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

BACA JUGA Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

Xiaomi Pad 5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: