Anti Nguras Kantong! Ini 4 Tablet Xiaomi Harga 2-4 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Baterai Up To 8000 mAh

Anti Nguras Kantong! Ini 4 Tablet Xiaomi Harga 2-4 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Baterai Up To 8000 mAh

tablet Xiaomi harga 2-4 jutaan dengan spesifikasi terbaik--freepik.com

Lanjut ke tablet terakhir dari daftar tablet Xiaomi harga 2-4 jutaan dengan spesifikasi terbaik ada Xiaomi Pad 5. Tablet ini hadir dengan desain tipis dan ringan, di mana satu produknya memiliki bobot hanya sekitar 498 gram saja.

Tablet ini juga datang dengan membawa panel layar IPS seluas 11 inci beresolusi 2560x16600 pixel dengan refresh rate hingga 120 Hz. Layarnya ini juga telah mendukung input pena stylus Xiaomi Smart Pen yang opsional dan dijual secara terpisah.

Xiaomi Pad 5 sebagai salah satu bagian dari rekomendasi tablet Xiaomi harga 2-4 jutaan dengan spesifikasi terbaik juga cocok untuk kebutuhan gaming berat, multitasking, dan editing karena telah menggunakan chipset Snapdragon 860 fabrikasi 7 nanometer serta adanya RAM sebesar 6/256 GB.

Dengan spesifikasi tersebut, tablet ini sukses memperoleh skor AnTuTu Benchmark di angka 375.000-an.

Ketahanan baterainya tidak perlu diragukan lagi, di mana tablet ini hadir dengan kapasitas baterai sebesar 8720 mAh serta dukungan 33W fast charging.

Dengan teknologi ini, tablet mampu mengisi daya dari kosong hingga penuh hanya dalam waktu sekitar 2 jam saja.

Untuk harganya sendiri, jika kamu naksir berat dengan HP terakhir yang mengisi daftar tablet Xiaomi harga 2-4 jutaan dengan spesifikasi terbaik ini, kamu bisa mendapatkannya di kisaran harga mulai dari 3,4 jutaan.

BACA JUGA Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Terbilang murah untuk ukuran tablet, kamu bisa menjadikan daftar tablet Xiaomi harga 2-4 jutaan dengan spesifikasi terbaik di atas sebagai opsi jika memang ingin membeli tablet.

Jadi, adakah yang spesifikasinya sesuai dengan kebutuhanmu dan dibanderol dengan harga yang sesuai dengan budget yang kamu siapkan?

Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: