4 Skincare Lokal BPOM untuk Memutihkan Wajah, Kulit Glowing Tanpa Merkuri Mulai dari 20 Ribuan Aja

4 Skincare Lokal BPOM untuk Memutihkan Wajah, Kulit Glowing Tanpa Merkuri Mulai dari 20 Ribuan Aja

4 Skincare Lokal BPOM untuk Memutihkan Wajah, Kulit Glowing Tanpa Merkuri Mulai dari 20 Ribuan Aja-Radarpekalongan.com / istimewa-rada

Selain itu, produknya bebas dari kandungan alkohol dan paraben. Adapun bahan utama yang digunakan seperti ekstrak licorice, niacinamide, ceramide, hinga pelembab alami. 

BACA JUGA:2 Resep Masker Bahan Dapur untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Langsung Mulus Bebas Kerutan dalam 1 Malam

Kombinasi ini sangat cocok digunakan semua jenis kulit. Cukup dengan menggunakannya di pagi dan malam hari maka wajah putih bisa jadi kenyataan.

2. Hanasui Power Bright Serum

Jika kamu mencari skincare lokal BPOM terbaik untuk kulit glowing dalam bentuk serum. Wajib banget nih, cobain produk dari Hanasui Power Bright Serum.

 

Serum satu ini memiliki kandungan pencerah yang efektif membuat wajah glowing dan menawan. Harganya sendiri dibanderol 20 ribuan aja. 

Meski begitu, teksturnya ringan dan cepat meresap kedalam kulit. Efeknya secara instan mampu melembabkan dan membuat kulit lebih cerah dibandingkan sebelumnya. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Serum MS GLOW untuk Flek Hitam, Begini Hasilnya Setelah Pemakaian 1 Bulan 

BACA JUGA:2 Resep Masker Penghilang Flek Hitam dengan Bahan Dapur, Bantu Hilangkan Bintik di Wajah Tanpa Skincare Mahal

Hal ini tentu bukan tanpa alasan karena produknya dilengkapi dengan gentle brightening dan advanced niacinamide. Jadi, bisa memberikan hasil maksimal dengan modal yang minimal. Menarik, bukan?

3. OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50

Skincare lokal bpom untuk memutihkan wajah berikutnya berupa sunscreen. Tentunya, produk satu ini sangat penting dalam rangkaian perawatan wajah bukan?

Nah, produk yang bisa kamu coba adalah EIEM Beauty Water Bank Moisturizer. Varian satu ini mengahdirkan tekstur yang ringan dan mudah meresap di kulit. 

Efeknya tidak membuat white cast atau dempul. Dilengkapi dengan kandungan berupa SPF 50 skincare di dalamnya bisa mencerahkan wajah dengan pemakaian teratur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: