Nyaman untuk Si Kecil, Inilah 5 Pantai yang Bagus di Gunung Kidul untuk Liburan Bersama Keluarga!

Nyaman untuk Si Kecil, Inilah 5 Pantai yang Bagus di Gunung Kidul untuk Liburan Bersama Keluarga!

pantai yang bagus di Gunung Kidul--Instagram/jogjajateng

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada banyak pantai yang bagus di Gunung Kidul yang perlu kamu kunjungi, cocok banget untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Gunung Kidul merupakan sebuah kabupaten di Jogja yang memang memiliki banyak pantai, mulai dari pantai pasir puti, pantai pasir hitam sampai pantai yang memiliki banyak terumbu karang.

Pantai yang ada di Gunung Kidul juga menawarkan harga tiket yang cukup terjangkau, namun view yang disajikan sangat bagus dan cocok untuk liburan.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi pantai yang bagus di Gunung Kidul, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:5 Motor Matic Honda Murah di Juli 2024 Beserta Harganya, Lengkap BeAT hingga ADV 160

BACA JUGA:Scoopy 2025 Tampil Beda dengan Pelek BeAT, Harga Lebih Mahal? Intip Detailnya!

1.Pantai Ngandong

Rekomendasi pantai yang bagus di Gunung Kidul, pertama kami menawarkan Pantai Ngandong yang ternyata masih jarang sekali dikunjungi oleh wisatawan, cocok banget buat kamu yang tidak terlalu suka dengan keramaian.

Karena belum banyak dikunjungi oleh wisatawan, sudah pasti tempatnya nyaman banget, cocok untuk bersantai sambil menikmati sepoy-sepoy angin pantai.

Pantai Ngandong sendiri, menjadi salah satu pantai yang masih terjaga dan masih sangat alami, cocok banget buat kamu yang ingin melepas penat selama seminggu beraktivitas.

BACA JUGA:4 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Kajen Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Terbaru dan Terbaik di Kabupaten Semarang yang Wajib Dikunjungi

2. Pantai Gesing

Selanjutnya ada Pantai Gesing, yang dikenal memiliki banyak spot foto yang cantik dan juga cukup menarik, wajib banget kamu kunjungi bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: