Anak Muda Merapat!Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024 yang Kekinian, Bikin Penampilan Stylish

Anak Muda Merapat!Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024 yang Kekinian, Bikin Penampilan Stylish

Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024 yang Kekinian-youtube.com- Achmad Nursalim

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Anak muda yang ingin tampil stylish merapat! Inilah beberapa rekomendasi motor matic Honda terbaru 2024 yang kekinian. Mau tau apa saja bukan? Berikut adalah daftarnya. 

Memiliki motor memang sesuai dengan keinginan pengendara. Bisa pilih motor terbaru atau bisa memiliki motor yang sesuai dengan kebutuhan. Bagi kamu yang ingin mendapatkan jenis motor terbaru, maka jangan lewatkan artikel ini ya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya melalui artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi motor matic Honda terbaru 2024 yang kekinian. Pastikan kamu tau apa saja daftar motornya ya. 

Dengan mengetahui beberapa jenis motor Honda terbaru kamu bisa tampil kekinian dan tidak ketinggalan zaman. Tentu bikin penampilan penuh percaya diri bukan? 

BACA JUGA:Penakluk Jalan Harus Tau! Inilah 5 Rekomendasi Motor Touring Harga Rp 30 Jutaan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

BACA JUGA:Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini Layak untuk Kamu Miliki!

Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024 yang Kekinian

Honda menjadi salah satu produsen yang memproduksi motor terbesar di Indonesia, baik motor bebek maupun motor matic. Bahkan di tahun 2024 ini Honda merilis beberapa motor terbarunya loh. 

Mau tau apa saja motor terbarunya? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor matic Honda terbaru 2024 yang kekinian, diantaranya adalah :

1. Honda ADV 160 

Salah satu jenis motor Honda terbaru dan kekinian yakni Honda ADV 160. Motor matic yang satu ini sangat cocok digunakan sebagai motor touring nih, sebab sangat mendukung untuk melakukan perjalan jauh dan di segala medan jalan. 

Motor jenis ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadikannya sebagai motor yang tangguh dan tak mudah rewel jika diajak berpetualang dengan jarak yang jauh. 

Motor jenis ini juga sudah menggunakan teknologi canggih yakni Fitur HSTC (Honda Selectable Torque Control). Dengan fitur ini, maka mendukung roda belakang pada motor tetap menapak meskipun menempuh perjalanan dengan kecepatan tinggi. 

2. Honda Stylo 160  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: