Preview Timnas Indonesia U-19 Melawan Timnas Filipina pada Kompetisi AFF U-19 Boys Championship

Preview Timnas Indonesia U-19 Melawan Timnas Filipina pada Kompetisi AFF U-19 Boys Championship

Preview Timnas Indonesia U-19 Melawan Timnas Filipina-youtube-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas preview timnas Indonesia U-19 melawan timnas Filipina dalam pertandingan yang akan berlangsung besok.

Timnas Indonesia U-19 asuhan Coach Indra Sjafri akan melawan tim yang berjulukan "Young Azkals" yakni Timnas Filipina U-19.

Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari rabu, 17 Juli 2024 pukul 19.30 yang bertempat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Menarik sekali untuk membahas mengenai prediksi atau preview timnas Indonesia U-19 melawan timnas Filipina dalam kompetisi piala AFF U-19.

Diprediksi akan menjadi pertandingan pembuka yang cukup menarik untuk disaksikan seluruh pecinta sepakbola tanah air sehingga jangan sampai terlewat.

Berikut adalah beberapa prediksi atau preview timnas Indonesia U-19 melawan timnas Filipina dalam kompetisi AFF U-19 Boys Championship.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Mazda CX-60 yang Dikenal Sebagai SUV Premium Khas Jepang

BACA JUGA:2 Masker Alami Pengencang Wajah yang Mengandung Kolagen, Cuma Modal Bahan Dapur Bikin Awet Muda

Preview Timnas Indonesia U-19 Melawan Timnas Filipina

1. Waspada Kekuatan Lawan

Timnas Filipina di kelompok usia muda memang tidak se menakutkan dan sekuat timnas Filipina di usia senior tetapi kita tidak boleh meremehkannya.

Pertandingan akan berlangsung sengit merupakan salah satu preview timnas Indonesia U-19 melawan timnas Filipina di Piala AFF U-19.

Jika kita lengah dalam mengatasi perlawanan "Young Azkals" kita mungkin saja akan menerima kekalahan yang cukup menyakitkan di pertandingan pertama.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Kebumen yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: