Erick Thohir Pastikan Naturalisasi 3 Pemain Grade A Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Erick Thohir Pastikan Naturalisasi 3 Pemain Grade A Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Erick Thohir Pastikan Naturalisasi 3 Pemain Grade A Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026-kabartimnas-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas dan menelaah 3 pemain grade a yang akan dinaturalisasi oleh Erick Thohir jelang ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia kini semakin optimis menjelang putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Setelah berhasil melaju dengan status runner-up Grup F di babak kedua, skuad Garuda siap memperkuat lini depan mereka dengan kehadiran tiga striker yang berkompetisi di Eropa.

Hal tersebut merupakan langkah signifikan dalam upaya Timnas Indonesia untuk meraih tiket ke Piala Dunia 2026.

Dilansir dari kanal Youtube kabartimnas pada hari Rabu (17/7), berikut ini adalah 3 pemain grade a yang akan dinaturalisasi oleh Erick Thohir jelang ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Preview Timnas Indonesia U-19 Melawan Timnas Filipina pada Kompetisi AFF U-19 Boys Championship

Perjalanan Menuju Putaran Ketiga

Timnas Indonesia berhasil mencapai putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah mencatatkan tiga kemenangan dan satu hasil seri serta dua kekalahan dari enam pertandingan di babak sebelumnya.

Dengan total raihan 10 poin, skuad asuhan Shin Tae-yong ini finis di urutan kedua, terpaut delapan angka dari Irak yang menduduki puncak klasemen.

Hal tersebut menjadi prestasi yang cukup membanggakan bagi Timnas Indonesia, mengingat mereka berhasil melewati fase yang cukup menantang.

Grup C yang Menantang

Pada putaran ketiga, Indonesia akan tergabung di Grup C bersama tim-tim kuat Asia seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

BACA JUGA:Perkenalan Kylian Mbappe di Real Madrid Pecahkan rekor Sang Idola Cristiano Ronaldo, Mimpi Jadi Kenyataan!

Dengan peringkat FIFA saat ini yang berada di posisi 134, Timnas Indonesia menjadi tim dengan status tidak diunggulkan untuk lolos. Namun, ada harapan untuk menyusup ke empat besar dan melangkah ke putaran keempat kualifikasi Piala Dunia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: