Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Sedan Murah Nyaman dan Keren Ini, Harganya Dibawah 100 Juta!

Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Sedan Murah Nyaman dan Keren Ini, Harganya Dibawah 100 Juta!

mobil sedan murah nyaman dan keren --Instagram/viosindonesia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Saat ini, mencari sebuah mobil sedan murah nyaman dan keren bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan, karena sudah banyak tersedia di pasaran.

Meskipun sudah bekas, namun masih sangat layak untuk dimiliki dengan beberapa pertimbangan yang ditawarkan, seperti bahan bakar irit, interior nyaman dan mesinnya cukup bertenaga.

Oleh karena itu, buat kamu yang masih bingung menentukan pilihan untuk membeli mobil sedan murah nyaman dan keren, kami memiliki beberapa rekomendasinya buat kamu, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Satlantas Polres Pekalongan Blusukan di Pasar Kajen, Kampanyekan Etika Berkendara

BACA JUGA:Dongkrak Perekonomian Keluarga, Pemkot Pekalongan Latih Masyarakat Buat Kemasan Produk dan Kerajinan

1. Toyota Vios

Rekomendasi mobil sedan murah nyaman dan keren, pertama ada Toyota Vios yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas dan performa mesinnya.

Toyota Vios sendiri, di Indonesia dijadikan sebagai armada mobil taksi oleh beberapa perusahaan, jadi semakin menguatkan kualitasnya yang bagus dan tidak tertandingi.

Selain memiliki karakter mesin bandel dan irit bahan bakar, onderdil yang dimiliki oleh Toyota Vios juga dibandrol dengan harga cukup murah dan terjangkau.

Jarang sekali Toyota Vios mengalami masalah yang serius, kecuali jika suku cadangnya memang sudah waktunya dilakukan pergantian yang baru.

BACA JUGA:Wajib Kamu Lakukan! Inilah Tips Membeli Toyota Vios Ex Taxi, Dijamin Tidak Akan Tertipu Penjual Nakal!

BACA JUGA:Semakin Menawan, All New Toyota Vios 2024 Hadir dengan Tampilan yang Terlihat Lebih Mewah!

2. Honda City iDSI

Selanjutnya ada Honda City iDSI, yang juga layak dipertimbangkan untuk kamu miliki dan dibawa kemanapun sesukamu, termasuk untuk harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: