Tempatnya Bikin Tenang, 5 Coffee Shop Cozy di Bogor Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Menunya Terjangkau!

Tempatnya Bikin Tenang, 5 Coffee Shop Cozy di Bogor Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Menunya Terjangkau!

coffee shop cozy di Bogor--Instagram/edensorhills

Selanjutnya ada Foresthree, yang bisa dikatakan sebagai sebuah hidden gem yang ada di Bogor, yang juga mengusung sebagai coffee shop tidak biasa.

Sebab, Foresthree ini disekitarnya diselimuti oleh banyak pepohonan, karena merupakan sebuah hutan buatan sehingga membuatmu semakin lebih nyaman.

Buat kamu yang ingin membawa si kecil, cocok banget berkunjung kesini karena memang tempatnya nyaman untuk semua umur, termasuk anak-anak sekalipun.

Sebab, disini juga terdapat wahana permainannya juga lho, dijamin bikin anak-anak lebih happy jika dibawa kesini, orang tua pun tetap bisa nongkrong sambil mengawasi si buah hati.

BACA JUGA:Inilah 5 Daya Tarik dari Wisata Terbaru Rumdin Kendal Park 2024, Tiket Masuknya GRATIS Lho!

BACA JUGA:Ke Bandung Wajib Kesini, Inilah 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Tempatnya Cocok untuk Nongkrong!

3. Finch Coffee & Restaurant

Rekomendasi coffee shop cozy di Bogor, selanjutnya ada Finch Coffee & Restaurant, yang buka setiap hari dari mulai Senin sampai Minggu sejak pukul 9 pagi sampai 9 malam.

Lokasinya sendiri, tidak jauh dari Taman Budaya Sentul , dengan ciri khasnya memiliki bangunan yang cukup megah dan juga besar, dan didominasi oleh desain kayu.

Finch Coffee sendiri, memang mengusung desain konsep sebagai coffee shop gaya industrial moderl, cocok banget bagi para kaum instagramable.

Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu pilih, mulai dari makanan khas Indonesia, kemudian minuman coffee ataupun non coffee, harganya masih cukup terjangkau.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Kesesi Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Ini Dia Kisah Tomioka Giyuu yang Tidak Ada di Anime Demon Slayer: Alasan Kenapa Giyuu Kelihatan Banyak Pikiran

4. Popolo Coffee

Salah satu coffee shop yang ada di Bogor, dan tidak pernah sepi dari pengunjung adalah Popolo Coffee, dan menjadi salah satu tempat nongkrong favoritnya anak-anak Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: